Manuver Anies Jatuhkan Jokowi Lewat Postingan Baca Buku Sentil Utang Negara

  • Bagikan
Unggahan Anies di Instagram sedang membaca buku dianggap manuver serang Jokowi sentil utang negara (doc.foto Instagram/@Anies_baswedan)

Sementara itu, juru bicara Anies Baswedan, Hendri Satrio mengatakan lewat unggahan tersebut, Anies ingin menunjukkan dirinya merupakan sosok yang gemar membaca.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terus belajar supaya tepat dalam upaya pembangunan untuk rakyat.

Namun, ia tidak mengetahui detail mengenai alasan Anies mengunggah foto tersebut karena belum bertemu dengannya.

Baca Juga :  Cuma Dua Bacapres Yang Diundang Ke Peringatan Hari Buruh Nasional, Ganjar Pranowo Dan Anies Baswedan, Prabowo Kemana?

Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya mengungkapkan kecenderungan Capres yang muncul saat ini mirip dengan apa yang selama ini menjadi aspirasi publik.

Hal itu Yunarto ungkapkan setelah PDIP resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres yang akan diusungnya di Pilpres 2024 mendatang.

Perlu diketahui, selain Ganjar sebelumnya ada Anies Baswedan yang terlebih dahulu dideklarasikan sebagai Capres oleh Partai NasDem.

Baca Juga :  Banyak Keuntungan Rusun Milenial Komentar Jokowi : Habis Mandi Bisa Langsung Naik KRL !

Kemudian ada juga Prabowo Subianto yang sudah pasti akan diusung Capres minimal oleh Gerindra dan PKB.

Baik Ganjar, Anies, maupun Prabowo, ketiganya merupakan nama-nama yang berada dalam posisi teratas survei yang selama tiga tahun terakhir.

“Melihat rentetan nama-nama yang kemudian dideklarasikan. Ada Koalisi Perubahan dengan Anies Baswedan, ada Prabowo misalnya minimal dengan Gerindra dan PKB, lalu ada PDIP yang sebetulnya sendiri saja sudah cukup ya.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan