Simak Sinopsis My Love Frkm The Star, Drakor Dengan Bimbu Cinta, Fiksi, dan Komedi!

  • Bagikan
My Love From The Stars. (Dok. Asian Wiki)

Sebagai alien yang mempunyai indra pendengaran yang sangat tajam, ia sering terganggu dengan tingkah Song Yi yang berisik dan tak kenal waktu.

Bagi Min Joon, pertemuan antara mereka bukanlah yang pertama kali. Ini lantaran Song Yi adalah renkarnasi dari gadis kecil yang pernah diselamatkannya pada 400 tahun yang lalu di era Joseon. Tak hanya sekali, Min Joon bahkan kembali menyelamatkan Song Yi saat dirinya sakit perut karena usus buntu yang dideritanya selama ini.

Seiring berjalannya waktu, Min Joo menyadari bahwa dirinya jatuh cinta dengan Song Yi, dan Min Joo berusaha untuk menghentikan perasannya. Namun hal itu tak berguna karena permasalahan yang dihadapi Song Yi membuat Min Joo selalu ingin membantunya.

Suatu hari, Min Joon memberanikan diri untuk memberitahu identitas sebenarnya kepada Song Yi bahwa dirinya adapah alien yang selama inj terjebak di bumi dan akan segera kembali ke tempat asalnya.

Baca Juga :  Gyeongseong Creature, Serial Horor Netflix yang Menggabungkan Sejarah dan Fantasi

Lantas, bagaimana reaksi Song Yi mengetahui jika pria yang selalu membantunya merupakan seorang alien?

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Do Min Joon dan Cheon Song Yi? Yuk nonton drama Korea My Love From The Star! Di platform streaming Viu, Vidio, dan Netflix.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan