- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Jokowi Ungkap Indonesia Berpotensi Menjadi Negara Maju dalam 13 Tahun Mendatang, Penting Pilih Pemimpin Yang Tepat

  • Bagikan
????????? ??????? ?????? ???? ????? 13 ??ℎ?? ?????????, ?????????? ??????ℎ?? ???????? ???? ????? (????? ???????? ????)

Pada acara tersebut, daftar calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilihan Presiden 2024 berdasarkan hasil Musra diserahkan kepada Jokowi oleh sejumlah relawan.

Ketua Panitia Musra Panel Barus, didampingi oleh Ketua Dewan Pengarah Andi Gani Nena Wea dan Penanggung Jawab Musra Budi Arie Setiadi, beserta tim, secara langsung menyerahkan hasil Musra tersebut kepada Presiden Jokowi.

Jokowi akan menentukan satu dari tiga calon presiden yang akan didukung berdasarkan hasil Musra dari sejumlah organisasi relawan.

Tiga nama tersebut antara lain, calon presiden dari PDI-P yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Jokowi: Indonesia Butuh Pemimpin yang Cerdas, Berani, dan Bernyali Demi Indonesia Emas 2045!

Beberapa tokoh juga diusulkan sebagai calon wakil presiden dan diserahkan kepada Presiden Jokowi dalam acara Musra tersebut.

Mereka di antaranya adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan