- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Advan Tab VX Lite, Tablet Dengan Layar Jernih, Kualitas Terbaik Tuk Maen Game!

  • Bagikan
Tampilan Advan Tab VX Lite. (dok.droiddotid)

Indo1.id –  Pasar tablet Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran Advan Tab VX Lite. Perangkat yang dibanderol Rp 2 jutaan ini diklaim mumpuni untuk bermain game.

Advan Tab VX Lite dibekali chipset Unisoc Tiger T618 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Perpaduan tersebut diyakini mampu menawarkan pengalaman bermain game yang mulus tanpa kendala.

Sangat memanjakan mata saat bermain game, Advan Tab VX Lite membawa layar berukuran 10,4 inch dengan resolusi 2.000 x 1.200 pixel.

Baca Juga :  Spek Xiaomi Pad 7: Tablet Dengan Layar 2K, 90Hz, dan Pengisian Cepat 120W

Kualitas gambar yang ditampilkan jernih dan tajam sehingga mampu pengalaman gaming yang realistis.

Advan juga membekali dengan baterai besar ke dalam tablet barunya. Dengan kapasitas 6.000 mAh, Advan Tab VX Lite dapat digunakan untuk bermain game online selama 4-5 jam.

Agar dapat menyimpan game dalam jumlah banyak, memori internal Advan Tab VX Lite dibuat besar. Tapi sekiranya 128 GB terasa kurang, disediakan slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Baca Juga :  Apple Vision Pro Edisi Caviar, Headset AR/VR Mewah Berlapis Emas

Advan VX Lite turut dibekali dua kamera. Pertama di bagian depan berukuran 5 MP, sementara kamera belakangnya 8 MP.

Tablet ini juga dibekali dengan USB Type C, Bluetooth 5.0 dan dual SIM Card 4G LTE yang memungkinkan penggunanya bisa mengakses game online, walaupun dalam kondisi tanpa WiFi. Advan turut memberikan dual speaker stereo untuk kenikmatan saat bermain game maupun nonton video online.

Baca Juga :  Huawei P70 Pro, Ponsel Pintar 5G dengan Layar OLED 6,6 Inci dan Kamera Quad 50 MP

Advan VX Lite mengusung bodi metal yang nyaman digunakan. Nah bila tertarik, tablet ini sudah dijual di aplikasi platform jual beli seharga Rp 1.999.999.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan