Irjen Kemenkominfo, Diperintahkan Mahfud Kejar Aliran Dana Suap BTS

  • Bagikan
π‘€π‘Žβ„Žπ‘“π‘’π‘‘ 𝑀𝐷, π‘šπ‘’π‘šπ‘’π‘Ÿπ‘–π‘›π‘‘π‘Žβ„Žπ‘˜π‘Žπ‘› πΌπ‘›π‘ π‘π‘’π‘˜π‘‘π‘’π‘Ÿ π½π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘™ πΎπ‘’π‘šπ‘’π‘›π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘–π‘Žπ‘› πΎπ‘œπ‘šπ‘’π‘›π‘–π‘˜π‘Žπ‘ π‘– π‘‘π‘Žπ‘› πΌπ‘›π‘“π‘œπ‘Ÿπ‘šπ‘Žπ‘‘π‘–π‘˜π‘Ž, π΄π‘Ÿπ‘–π‘’π‘“ π‘‡π‘Ÿπ‘– π»π‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘–π‘¦π‘Žπ‘›π‘‘π‘œ, π‘’π‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘šπ‘’π‘›π‘”π‘’π‘—π‘Žπ‘Ÿ π‘Žπ‘™π‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘› π‘‘π‘Žπ‘›π‘Ž π‘‘π‘’π‘”π‘Žπ‘Žπ‘› π‘ π‘’π‘Žπ‘ π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘–π‘‘ π‘π‘Ÿπ‘œπ‘¦π‘’π‘˜ 𝐡𝑇𝑆 4𝐺 π‘¦π‘Žπ‘›π‘” π‘šπ‘’π‘™π‘–π‘π‘Žπ‘‘π‘˜π‘Žπ‘› π½β„Žπ‘œπ‘›π‘›π‘¦ 𝐺 π‘ƒπ‘™π‘Žπ‘‘π‘’. (π·π‘œπ‘˜ πΎπ‘œπ‘šπ‘–π‘›π‘“π‘œ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Mahfud menyebut bahwa dana sebesar Rp 10 triliun yang telah dikeluarkan seharusnya sudah cukup untuk menyelesaikan proyek BTS. Hal ini didasarkan pada hasil audit BPKP dan pendapat ahli.

“Berdasarkan hasil audit BPKP dan pendapat ahli, dana sebesar Rp 10 triliun dinilai sudah mencukupi dan sesuai untuk menyelesaikan proyek BTS 4G,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa selama proses penelusuran aliran dana ini dilakukan oleh Irjen Kementerian Kominfo, proyek BTS 4G akan tetap berlanjut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan