Simak Sinopsis Magic 5: Sinetron Fantasi Remaja yang Tayang di Indosiar, Baru Viral!

  • Bagikan
Artis pemain sinetron indosiar Magic 5 (Foto : indosiar)

Sementara itu, Rahsya dekat dengan Lisa (Kimberly Angela), seorang cewek cantik dan pintar yang juga teman sekelasnya. Lisa menyimpan rasa suka pada Rahsya, tetapi Rahsya tidak menyadarinya. Rahsya lebih suka bersikap cuek dan dingin pada Lisa.

Adara memiliki hubungan spesial dengan Dafa (Jirayut DA5), seorang cowok tampan dan populer yang juga teman sekelasnya. Dafa adalah idola di sekolah dan banyak cewek yang naksir padanya. Namun, Dafa hanya memiliki perasaan pada Adara dan sering memberinya perhatian.

Gibran jatuh cinta pada Marimar (Rizka Frisca), seorang cewek cantik dan manja yang juga teman sekelasnya. Marimar adalah anak dari pemilik sekolah dan selalu mendapatkan perlakuan istimewa dari guru-guru. Gibran selalu berusaha mendekati Marimar dengan cara-cara lucu dan romantis.

Irshad suka bermain-main dengan cewek-cewek di sekolahnya. Ia tidak pernah serius dengan siapa pun dan selalu menggoda cewek-cewek yang ia sukai. Salah satu cewek yang sering digodanya adalah Mila (Voke Victoria), seorang cewek tomboy dan cerewet yang juga teman sekelasnya.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Drama China My Stranger Husband, Kisah Dramatis Perselingkuhan dan Penipuan!

Dengan kekuatan super mereka, kelima anak ini menjalani petualangan seru dan menegangkan di sekolah maupun di luar sekolah. Mereka juga menghadapi berbagai masalah remaja seperti cinta, persahabatan, persaingan, bullying, hingga keluarga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan