Simak 5 Hero Mobile Legends yang Paling Ditakuti di Mythical Glory! Kok Aldous Gak Ada?

  • Bagikan
Hero Joy Mobile Legend yang lincah. (Foto : Moonton)

4. Novaria
Novaria adalah hero mage terbaru yang dihadirkan oleh Moonton. Novaria memiliki kemampuan untuk mengeluarkan damage magic yang besar dengan skill-skillnya yang berbasis elemen api dan es. Novaria juga bisa mengubah bentuk menjadi naga untuk meningkatkan kemampuannya.

Novaria menjadi hero Mobile Legends yang paling ditakuti keempat di Mythical Glory saat ini. Berdasarkan data dari HiTekno.com, Novaria memiliki banned rate sampai 71,26 persen. Artinya, Novaria juga cukup sering di-banned oleh para pemain di Mythical Glory.

5. Minsitthar
Minsitthar adalah hero fighter yang memiliki damage fisik dan critical yang sangat tinggi. Minsitthar bisa mengeluarkan skill-skillnya dengan cepat dan akurat untuk menghajar lawan-lawannya. Minsitthar juga bisa menghalangi lawan untuk melarikan diri atau menggunakan blink dengan ultimate-nya.

Minsitthar menjadi hero Mobile Legends yang paling ditakuti kelima di Mythical Glory saat ini. Berdasarkan data dari HiTekno.com, Minsitthar memiliki banned rate sampai 60,3 persen. Artinya, Minsitthar juga cukup sering di-banned oleh para pemain di Mythical Glory.

Baca Juga :  Bermain My Sushi Story, Game Simulasi Bisnis Restoran Sushi yang Seru dan Menghibur

Itulah lima hero Mobile Legends yang paling ditakuti di Mythical Glory saat ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda setuju dengan daftar ini? Atau ada hero lain yang lebih ditakuti oleh Anda?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan