- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ketum DPP KNPI yang juga Alumni PMII, Dr. Ilyas Indra, Hadir pada Puncak HUT PMII Ke 63 di Solo, Dihadiri Menhan Prabowo Subianto

  • Bagikan
Ketum DPP KNPI yang juga Alumni PMII, Dr. Ilyas Indra, Hadir pada Puncak HUT PMII Ke 63 di Solo( Foto indo1.id)

Sementara itu, Dr. Ilyas Indra yang juga alumni PMII dan saat ini juga menjadi Ketua Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama menyampaikan kepada media sangat berharap sahabat sahabat yang saat ini menjadi pengurus PMII se-Indonesia untuk semangat dan peduli kepada bangsa ini.

Dr Ilyas Indra Ketua Umum DPP KNPI

“Peduli kepada Indonesia untuk terus menjaga marwah organisasi PMII untuk terus mengabdi, bergerak dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, karena para pengurus cabang tentu semua masih di usia muda, sehingga memiliki energi dan tenaga cukup untuk bekerja keras dalam organisasi menjadi Investor of Change atau pemilik perubahan seperti anak anak muda di masa perjuangan yang heroik memperjuangkan bangsa Indonesia,” jelas Dr. Ilyas Indra.

Sehingga, lanjutnya, di 2045 nanti saat sahabat sahabat sudah jadi pemimpin di berbagai sektor, Indonesia saat itu sudah menjadi negara yang maju di seluruh dunia di segala bidangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan