– Welcome drink and towel yang disediakan saat kedatangan
– Blanket and slippers yang bisa digunakan untuk bersantai
– Layanan staf yang siap membantu memesan makanan dan minuman, serta memberi informasi cara penggunaan fasilitas
Private Box dirancang multifungsi, tidak hanya bisa digunakan untuk menonton film.
Namun, ruangan tersebut juga dapat menjadi tempat yang tepat untuk meeting, memperingati hari spesial, quality time bersama keluarga dan teman, bekerja dan hal lainnya.
CGV Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman sinema yang tak terlupakan dengan mengutamakan kebutuhan pelanggan.
CGV Indonesia juga selalu berusaha meningkatkan pelayanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.
CGV Indonesia juga membuka kanal komunikasi yang terbuka dan responsif, termasuk layanan pelanggan 24 jam, untuk menerima umpan balik dari penonton.
Pelanggan dapat memberikan saran, kritik, atau masukan melalui website www.cgv.id, media sosial @cgv.id, serta melalui layanan call center callcenter@cgv.id atau hubungi WhatsApp 08176881300.