Kader Golkar Laporkan Airlangga Hartarto ke Dewan Etik, Sekjen Soksi: Langkah Ketum Sudah Sesuai!

  • Bagikan
Zulkifli Hasan, Airlangga Hartanto, Prabowo Subianto, Dan Muhaimin Iskandar di Museum Naskah Proklamasi Jakarta. (Foto: twitter @ZUL_Hasan)

indo1.id – Sekelompok kader Partai Golkar melaporkan Ketua Umum nya Airlangga Hartarto ke Dewan Etik Partai Golkar. Dengan tuduhan bahwa Ketua Umum Partai Golkar itu telah melakukan pelanggaran berat.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen DPN Soksi (Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Dr Ilyas Indra mengatakan bahwa Pelaporan tersebut tidaklah tepat, Ia mengatakan jika Langkah Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk Mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden sudah sesuai mekanisme Partai dan Dukungan tersebut tentu atas nama Partai Golongan Karya. seperti dalam keterangan tertulisnya kepada indo1 (18/08/23)

Diantara Kelompok kader Golkar yang turut melaporkan dengan mengatasnamakan Soksi yakni  Lawrence dan Kawan kawan , ‘ disebutkan dibeberapa media ‘  tidaklah benar dan tidak berhak membawa nama soksi untuk pelaporan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan