Kader Golkar Laporkan Airlangga Hartarto ke Dewan Etik, Sekjen Soksi: Langkah Ketum Sudah Sesuai!

  • Bagikan
Zulkifli Hasan, Airlangga Hartanto, Prabowo Subianto, Dan Muhaimin Iskandar di Museum Naskah Proklamasi Jakarta. (Foto: twitter @ZUL_Hasan)

Lebih jauh ilyas menyebut pelaporan oleh Kelompok Kader Partai Golkar tersebut tidak produktif dan bukan karakter partai golkar yang menjaga PDLT (Loyalitas Dedikasi dan Tidak Tercela) menghargai posisi Ketua Umum Partai Golkar yang pasti sangat rumit memutuskan keputusan politik yang kepentinganya bukan saja untuk partai tetapi untuk bangsa dan negara.

Baca Juga :  Kemenhub Copot Pegawai Dirjen Perhubungan Laut Muhammad Rizky Alamsyah ' Sang Istri Sering Pamer Kekayaan Di Medsos'.

” Seharusnya sebagai kader partai Golkar harus menjujung tinggi PDLT dan menghargai para pimpinan partai yang berjuang untuk kemenangan partai golkar, dan jelang pemilu legiskatif yang kurang dari 200 hari ini baiknya semua kader partai Golkar Fokus pada pemenangan Pemilu legislatif dan Presiden di 14 Februari 2024 dan tidak melakukan hal hal yang tidak produktif untuk partai golkar demi kemenangan partai Golkar dalam rangka mengabdi untuk Negara dan bangsa kita Indonesia.” tegas Ilyas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan