- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Air Mata di Ujung Sajadah: Film yang Menguras Air Mata Penonton, Siapkan Tisu!

  • Bagikan
Cover film Air Mata di Ujung Sajadah yang menguras air mata. (Foto: imdb)

Indo1.id – Air Mata di Ujung Sajadah adalah film drama keluarga yang disutradarai oleh Key Mangunsong dan diproduksi oleh Beehave Pictures dan Multi Buana Kreasindo.

Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, Citra Kirana, Krisjiana Baharudin, Jenny Rachman, Faqih Alaydurs, dan Tutie Kirana.

Film ini tayang di bioskop sejak 7 September 2023 dan berhasil menembus satu juta penonton setelah 11 hari tayang.

Baca Juga :  Sinopsis Good Omens, Serial Komedi Fantasi yang Diadaptasi dari Novel Karya Terry Pratchett dan Neil Gaiman

Film ini menceritakan tentang Aqilla (Titi Kamal), seorang wanita yang hidup dalam kesedihan setelah kehilangan suami dan bayinya dalam sebuah kecelakaan.

Aqilla tidak mengetahui bahwa bayinya ternyata masih hidup dan diselamatkan oleh Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana), pasangan yang tidak bisa memiliki anak.

Mereka mengasuh bayi itu dengan nama Baskara (Faqih Alaydrus) dan memberinya kasih sayang yang tulus.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Black Clover IV, Anime Fantasi yang Penuh Aksi dan Sihir!

Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui kebenaran tentang nasib anaknya dari ibunya, Halimah (Tutie Kirana), yang tidak pernah merestui pernikahan Aqilla dengan suaminya.

Aqilla pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia dari London, tempat ia bekerja sebagai jurnalis, untuk menemui anaknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan