- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

CEO-dol Mart, Drama Komedi tentang Mantan Idol yang Jadi Pemilik Supermarket

  • Bagikan
Cover Serial CEO-Dol Mart. (Foto: Imdb)

Indo1.id – CEO-dol Mart adalah sebuah drama komedi yang tayang di platform streaming TVING sejak 15 September  2023. Drama ini dibintangi oleh Lee Shin-young, Xiumin EXO, Hyungwon MONSTA X, Choi Won-myeong, Lee Sae-on, dan Choi Jung-woon.

Drama ini menceritakan tentang kisah mantan idol yang bubar karena suatu kejadian dan harus mengambil alih sebuah supermarket yang bangkrut.

Drama ini mengisahkan tentang grup idol Thunder Boys yang terdiri dari Choi Ho-rang (Lee Shin-young), Shin Tae-ho (Xiumin), Jo Yi-joon (Hyungwon), Eun Young-min (Choi Won-myeong), dan Yoon Sang-woo (Lee Sae-on).

Baca Juga :  Ronggeng Kematian, Film Horor yang Menceritakan Dendam Penari Ronggeng

Suatu hari, saat mereka telah mencapai puncak karier mereka, tiba-tiba mereka dibubarkan karena kecelakaan mobil yang menewaskan manajer mereka. Mereka juga tidak mendapat bayaran dari agensi mereka yang bangkrut.

Untuk membayar hutang mereka, mereka memutuskan untuk mengambil alih sebuah supermarket bernama Boram Mart yang sebelumnya mereka promosikan.

Mereka berharap bisa menjual supermarket itu dengan harga tinggi, tetapi ternyata supermarket itu berada di ambang kebangkrutan dan memiliki banyak masalah.

Baca Juga :  Sinopsis Only Murders in the Building: Serial Komedi Misteri yang Seru dan Menghibur

Mereka pun harus belajar menjadi pemilik dan pegawai supermarket, mulai dari mengurus stok barang, melayani pelanggan, hingga bersaing dengan supermarket lain.

Di sisi lain, ada Oh Ye-rim (Choi Jung-woon), seorang mahasiswi yang bekerja paruh waktu di Boram Mart. Dia telah bekerja di sana selama tujuh tahun dan membantu para mantan idol menjalankan supermarket.

Dia juga memiliki perasaan terhadap Choi Ho-rang, yang merupakan teman masa kecilnya. Selain itu, ada juga Kim Gina (Kim Sha-na), seorang idol populer yang merupakan mantan anggota grup cewek Chain Girls. Dia memiliki hubungan dengan Thunder Boys di masa lalu.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Drakor King the Land, Pertemuan Dua Idola Beda Generasi!

CEO-dol Mart adalah drama komedi yang menampilkan keseharian para mantan idol yang menjadi pemilik supermarket.

Drama ini menawarkan adegan-adegan lucu dan menggemaskan dari interaksi mereka dengan pelanggan, rekan kerja, dan pesaing.

Drama ini juga menyuguhkan kisah cinta dan persahabatan dari para karakternya. Apakah Anda tertarik untuk menonton CEO-dol Mart?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan