- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Amazfit T-Rex 2, Jam Tangan Pintar untuk Para  Petualang!

  • Bagikan
Penampakan Amazfit T-Rex 2 yang tangguh untuk diajak di alam bebas. (Foto: Stuff)

Indo1.id  – Bagi Anda yang suka beraktivitas di alam liar, mungkin Anda membutuhkan jam tangan pintar yang bisa menemani Anda di segala kondisi.

Salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan adalah Amazfit T-Rex 2, jam tangan pintar yang dirancang untuk petualang.

Amazfit T-Rex 2 adalah jam tangan pintar yang memiliki desain kokoh dan tangguh seperti jam tangan G-Shock.

Jam tangan ini terbuat dari bahan polimer alloy yang ringan dan kuat, serta telah lulus 15 tes ketangguhan militer.

Jam tangan ini bahkan pernah dikirim ke luar angkasa dalam sebuah aksi pemasaran, dan berhasil bertahan di tekanan udara rendah dan suhu dingin.

Baca Juga :  Spek Razer Kraken Kitty V2 Line, Headset Gaming dengan Telinga Kucing yang Bisa Berubah Warna

Jam tangan ini memiliki layar AMOLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel dan kerapatan piksel 326 PPI. Layar ini sangat terang dan jelas, sehingga mudah dibaca di bawah sinar matahari.

Jam tangan ini juga memiliki empat tombol fisik untuk memudahkan navigasi menu.

Amazfit T-Rex 2 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang mendukung aktivitas luar ruangan, seperti GPS dual-band dan enam satelit, sensor barometer dan giroskop untuk fungsi ketinggian dan kompas, impor rute dan navigasi real-time, navigasi kembali langsung, dan operasi suhu rendah.

Baca Juga :  Garmin Tactix 7: Jam Tangan Pintar Taktis dengan Fitur Canggih!

Jam tangan ini juga memiliki baterai berkapasitas 500 mAh yang bisa bertahan hingga 24 hari dalam penggunaan normal.

Selain itu, Amazfit T-Rex 2 juga memiliki fitur-fitur yang mendukung kesehatan dan kebugaran, seperti pelacakan stres, tidur, oksigen darah, langkah, detak jantung, Zepp Coach™ untuk panduan latihan berbasis AI.

Pengenalan latihan kekuatan, pembuatan template latihan, algoritma status latihan PeakBeats™, lebih dari 150 mode olahraga bawaan, pengenalan otomatis delapan olahraga, ketahanan air hingga 10 ATM, dan berbagi data olahraga ke aplikasi kebugaran lainnya.

Jam tangan ini juga didukung oleh sistem operasi Zepp OS2.0 yang memiliki ekosistem mini aplikasi yang kaya dan integrasi dengan aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga :  Bocoran Samsung Galaxy A15, Smartphone 4G dengan Spesifikasi Mumpuni!

Jam tangan ini juga bisa terhubung dengan perangkat olahraga eksternal seperti sepeda atau treadmill¹.

Amazfit T-Rex 2 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Astro Black & Gold, Ember Black, Wild Green, Desert Khaki, dan Ocean Blue (Edisi Khusus). Edisi khusus ini merupakan bagian dari kerjasama antara Zepp Health (perusahaan induk Amazfit) dengan Coral Guardian, sebuah organisasi nirlaba yang bergerak dalam perlindungan dan pemulihan ekosistem karang.

Untuk setiap pembelian jam tangan ini, Zepp Health akan menyumbangkan $10 USD untuk mendukung proyek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan