- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Nikmati Keseruan Bermain Growtopia Pada  Event Thanksgiving!

  • Bagikan
Penampakan ingame Growtopia. (Foto: Ubisoft)

Indo1.id – Growtopia adalah sebuah game sandbox online yang memungkinkan pemain untuk membuat, mengeksplorasi, dan berinteraksi dengan dunia-dunia virtual yang dibuat oleh pemain lain.

Game ini memiliki berbagai macam event yang berlangsung sepanjang tahun, salah satunya adalah event Thanksgiving.

Event Thanksgiving adalah sebuah event tahunan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, yang berhubungan dengan Thanksgiving, sebuah hari libur nasional yang dirayakan di Kanada dan Amerika Serikat.

Baca Juga :  Bermain Lego Fortnite, Kombinasi Seru Antara Game dan Mainan

Event ini biasanya dimulai pada minggu ketiga atau keempat bulan November, dan berlangsung selama seminggu.

Apa yang bisa dilakukan di event Thanksgiving?

Di event Thanksgiving, pemain bisa melakukan hal-hal berikut:

– Membeli Lonceng Thanksgiving dari Growtopia Store seharga 10.000 Gems, dan mendapatkan 5 Lonceng Thanksgiving. Lonceng Thanksgiving bisa digunakan untuk memanggil Kalkun Organik, yang bisa ditangkap dengan menggunakan Jaring Kalkun.

Kalkun Organik bisa dimasak dengan menggunakan Panggangan Kalkun untuk mendapatkan Kalkun Panggang, yang bisa dikonsumsi untuk mendapatkan hadiah acak, seperti Trifle Thanksgiving, Jukebox Vintage, Bendera Frock, Tahta Presiden, Kalkun Terapung, dan Ameri-car.

Baca Juga :  Bermain Game The Exit 8: Pengalaman Menegangkan di Stasiun Bawah Tanah

– Membeli Paket Berburu Kalkun dari Growtopia Store seharga 20.000 Gems, dan mendapatkan 10 Jaring Kalkun, 10 Panggangan Kalkun, dan 10 Kalkun Organik. Paket ini bisa digunakan untuk berburu kalkun dengan lebih mudah dan cepat.

– Mengumpulkan Bulu Kalkun Organik dan Bulu Kalkun yang terbang di udara, yang bisa digunakan untuk menggabungkan Sayap Elang Amerika dengan menggunakan Chemical Combiner.

Baca Juga :  Bermain Dealers Life, Game Simulasi Jadi Pedagang Barang Bekas

Sayap Elang Amerika adalah sebuah item langka yang bisa membuat pemain terbang dengan cepat dan memiliki aura bintang.

– Membuat Grow-Cola Block dengan menyambungkan Fountain Seed dan Sugar Cane Seed. Grow-Cola Block adalah sebuah block yang bisa mengeluarkan Grow-Cola, sebuah minuman yang bisa meningkatkan kecepatan pemain.

  • Bagikan