- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

BABYMONSTER Siap Pukau Dunia dengan Lagu Debut ‘Batter Up’, Cek Lirik dan Terjemahannya!

  • Bagikan
Grupband asal Korea yang barusan merilis lagu Batter Up sebagai debutnya. (Foto: instagram @babymonster_ygentertaintment)

Indo1.id – BABYMONSTER, girl grup baru dari YG Entertainment, telah merilis lagu debut mereka ‘Batter Up’ pada tengah malam tanggal 27 November 2023.

Lagu ini merupakan lagu hip-hop yang kuat yang menggambarkan ambisi dan keyakinan BABYMONSTER untuk menaklukkan industri musik dunia.

Lagu ‘Batter Up’ adalah hasil kerjasama antara anggota BABYMONSTER Asa, dengan penyanyi senior Lee Chan Hyuk AKMU, dan produser eksekutif Yang HYUN seok.

Baca Juga :  Lirik Lagu Dari Babymonster 'Christmas Without You', Spesial untuk Natal 2023!

Selain itu, Choi Hyun Suk dari Treasure, Jared Lee, Where the Noise, dan Bigtone juga ikut andil dalam pembuatan lagu ini.

Makna lagu ‘Batter Up’ adalah memanggil pemain menyerang untuk mengambil posisi pemukul. Kata ini merupakan istilah dalam permainan sofbol.

Lewat kata ini, BABYMONSTER ingin memberitahu para penggemar bahwa mereka siap untuk memukul bola hingga jauh melayang ke langit, yang merupakan analogi untuk menggapai mimpi mereka di dunia musik.

Baca Juga :  Jamasan Pusaka: Ritual Suci Masyarakat Jawa untuk Menyucikan Benda-Benda Keramat

BABYMONSTER adalah girl grup yang terdiri dari enam anggota, yaitu Asa, Rora, Pharita, Chiquita, Haram, dan Ruka.

Mereka telah menarik perhatian sejak sebelum debut mereka dengan kemampuan vokal, rap, dan tari yang luar biasa.

Mereka juga memiliki visual yang menawan, bahkan salah satu anggota mereka, Pharita, masuk ke nominasi TOP 100 KPOP.

Baca Juga :  Simak Lirik Lagu Hingga Tua Bersama - Rizky Febian 'Gambaran Rasa Rindu yang Mendalam'

Mereka juga memiliki pengalaman sebagai trainee di YG Academy, sebuah program pelatihan sistematis yang diselenggarakan oleh YG Entertainment.

Selain itu, rumor mengatakan bahwa koreografi mereka dibuat oleh Jam Republic, yang merupakan koreografer dari artis kenamaan dunia seperti Rihanna, Justin Bieber, Blackpink, dan Jungkook.

  • Bagikan