- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rust, Game Survival yang Menantang dan Menegangkan, Masih Viral di Kalangan Gamer!

  • Bagikan
Cover Game Rust. (Foto: Xbox)

Namun, di atas semua itu, pemain harus berhati-hati terhadap pemain lain.

Pemain dapat merancang dan membangun basis untuk mempertahankan wilayah mereka atau mengendalikan sumber daya pulau.

Pemain juga dapat meneliti pohon teknologi, menumbuhkan tanaman, mengendalikan listrik, merebut kendaraan dari kuda hingga mobil hingga perahu hingga helikopter.

Baca Juga :  Tips Bermain Hero Irithel ala RRQ Skylar, Marksman yang Mematikan di Late Game

Apapun yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan.

Game ini juga memiliki berbagai fitur tambahan, seperti mode selam yang beragam, peta DiveView, skor kesiapan selam, gerakan dan sistem kontak, alat-alat musik, jaringan kereta api besar, dan peningkatan grafis yang besar.

Game ini juga memiliki aplikasi pendamping resmi, yaitu Rust+, yang memungkinkan pemain untuk tetap terhubung dengan game sehingga mereka tidak akan melewatkan momen penting.

Baca Juga :  Yuk Bermain Game Toca Boca, Seru dan Edukatif untuk Anak, Orang Tua Senang!

Pemain dapat berkoordinasi dengan tim mereka, menerima peringatan saat mereka diserang, mengaktifkan perangkap dari jarak jauh, dan lain-lain.

Game ini juga mendukung fitur Twitch Drops, yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dalam game dengan menonton streamer favorit mereka.

Game ini juga masuk dalam nominasi Steam Awards untuk kategori “Labour of Love”, yang menunjukkan dedikasi dan komitmen dari pengembang dan komunitas game ini.

  • Bagikan