- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

God Of War Ragnarok, Game Aksi-Petualangan yang Mengakhiri Era Norse dari Seri God Of War

  • Bagikan
Tampilan in game God Of War Ragnarok. (Foto: MMORPG)

Indo1.id – God Of War Ragnarok adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan dipublikasikan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game ini dirilis secara global pada 9 November 2022, untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5, menjadikannya rilis lintas generasi pertama dalam seri God Of War.

Game ini adalah angsuran kesembilan dalam seri, kesembilan secara kronologis, dan sekuel dari God Of War tahun 2018.

Baca Juga :  Bermain Game "Troublemaker 2: Beyond Dream" - Petualangan Baru di Kota Jayakarta Selatan!

Berdasarkan longgar pada mitologi Norse, game ini berlatar di Skandinavia kuno dan menampilkan protagonis seri, Kratos, dan putranya yang sekarang remaja, Atreus.

Menutup era Norse dari seri, game ini mencakup Ragnarok, peristiwa eskatologis yang menjadi pusat mitologi Norse dan telah diramalkan akan terjadi dalam game sebelumnya setelah Kratos membunuh dewa Aesir Baldur.

Baca Juga :  Ngamuk Saat Warungnya di Review Food Blogger, Madun Oseng Berang 'Ijin Dulu Kalau Mau Menilai Masakan Orang'

Gameplay-nya mirip dengan angsuran 2018 sebelumnya. Game ini menampilkan pertarungan berbasis kombo, serta elemen teka-teki dan peran.

Gameplay-nya telah direvamp dari game sebelumnya: selain senjata utama Kratos, sebuah kapak tempur magis dan rantai ganda-nya, ia juga mendapatkan tombak magis dan perisainya menjadi lebih serbaguna, dengan berbagai jenis perisai yang memiliki kemampuan ofensif dan defensif yang berbeda.

  • Bagikan