- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

The Family Plan: Film Komedi Aksi yang Menghibur dan Mengajarkan Tentang Keluarga

  • Bagikan
Mark Wahlberg dalam dilm the Family Plan. (Foto: imdb)

Indo1.id – The Family Plan adalah film komedi aksi yang tayang di Apple TV+ pada tanggal 15 Desember 2023. Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, Ciarán Hinds, dan Maggie Q. Film ini disutradarai oleh Simon Cellan Jones dan ditulis oleh David Coggeshall.

Film ini bercerita tentang Dan Morgan (Mark Wahlberg), seorang mantan pembunuh bayaran elit yang hidup menyamar sebagai ayah keluarga di pinggiran kota.

Dia memiliki istri yang mencintainya, Jessica (Michelle Monaghan), dua anak remaja, Nina (Zoe Colletti) dan Kyle (Van Crosby), dan seorang bayi, Max (Iliana dan Vienna Norris).

Namun, masa lalunya akhirnya menyusulnya ketika seorang pembunuh bayaran bayaran, McCaffrey (Ciarán Hinds), dikirim untuk membunuhnya.

Untuk melindungi keluarganya, Dan harus membawa mereka dalam perjalanan darat ke Las Vegas.

Baca Juga :  Simak Sinopsis Hello Ghost, Film Horror Yang Malah Bikin Senyum! Full Menghibur!

Di sepanjang jalan, dia harus menggunakan keterampilan pembunuh bayarannya untuk mengalahkan para pembunuh bayaran yang mengejarnya.

Dia juga harus mengungkapkan identitas aslinya kepada keluarganya, yang tentu saja menimbulkan kekacauan dan kebingungan.

Sementara itu, Gwen (Maggie Q), seorang agen rahasia yang bekerja sama dengan Dan, berusaha membantu mereka dari jarak jauh.

  • Bagikan