- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Spesifikasi Sennheiser Momentum Sport, Earbud Nirkabel yang Canggih untuk Para Pecinta Olahraga

  • Bagikan
Sennheiser Momentum Sport. (Foto: Amazon)

Indo1.id – Sennheiser Momentum Sport adalah sebuah earbud nirkabel yang dirancang khusus untuk para pecinta olahraga.

Earbud ini dilengkapi dengan sensor denyut jantung dan suhu tubuh yang dapat mengirimkan data ke aplikasi kesehatan dan kebugaran, seperti Apple Health, Strava, Garmin Connect, dan Peloton.

Earbud ini juga dapat terhubung dengan jam tangan olahraga Polar, seperti Vantage V3, dan memberikan data secara real-time melalui aplikasi Polar Flow.

Baca Juga :  Tips Foto dengan Menggunakan Ponsel Canggih OPPO Reno 10+ Pro 5G

Earbud ini adalah perangkat non-Polar pertama yang mendapatkan akses penuh ke aplikasi Polar Flow, yang menawarkan berbagai fitur analitik dan pelatihan.

Selain itu, Sennheiser Momentum Sport juga memiliki fitur-fitur lain yang membuatnya menjadi earbud nirkabel yang ideal untuk berolahraga, seperti:

– Desain yang nyaman dan aman. Earbud ini memiliki desain yang ergonomis dan pas di telinga, serta dilapisi dengan bahan anti-air dan keringat dengan rating IP55.

Baca Juga :  Simak Fujifilm X-S20, Kamera Vlog Yang Bisa Rekam Video 6K! Dijamin Tajam!

Earbud ini juga memiliki fitur ‘saluran pelegaan akustik’ yang membantu mengurangi rasa tersumbat di telinga.

– Suara yang berkualitas dan bertenaga. Earbud ini memiliki transduser 10mm yang menghasilkan suara yang jernih, detail, dan bass yang kuat.

Earbud ini juga memiliki fitur active noise cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Sennheiser Smart Control.

  • Bagikan