- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Spek Suunto Spartan Sport Wrist HR: Jam Tangan Multisport dengan Pemantauan Detak Jantung!

  • Bagikan
Tampilan keren Suunto Spartan Sport Wrist HR untuk kegiatan olahraga. (Foto: rainmaker)

Indo1.id – Suunto, merek terkemuka dalam peralatan olahraga dan petualangan, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya, Suunto Spartan Sport Wrist HR.

Jam tangan multisport ini tidak hanya menawarkan desain yang tangguh dan stylish, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur olahraga yang ekstensif serta kemudahan pemantauan detak jantung langsung dari pergelangan tangan.

Desain dan Durabilitas

Suunto Spartan Sport Wrist HR dibuat dengan casing yang kuat, kaca mineral crystal, dan bezel stainless steel.

Baca Juga :  WhatsApp Akan Rilis Fitur Channel, Bisa Main Follow Seperti Instagram?

Tampilan layar sentuh berwarna yang tahan lama dengan sudut pandang lebar dan visibilitas kontras tinggi di bawah sinar matahari langsung, membuatnya ideal untuk penggunaan di luar ruangan.

Fitur Pemantauan Detak Jantung

Menggunakan teknologi pengukuran biometrik PerformTek yang dipatenkan oleh Valencell, Suunto Spartan Sport Wrist HR menawarkan akurasi pemantauan detak jantung yang terdepan di pasar.

Data yang dihasilkan diklaim mendekati akurasi dari penggunaan chest strap, memberikan kenyamanan bagi pengguna yang ingin meninggalkan penggunaan chest strap saat berolahraga.

Baca Juga :  Kenalkan Lentari Van Lorainne, Selebgram AI Pertama yang Cantik dan Sporty

Fitur Multisport

Jam tangan ini memiliki lebih dari 80 mode aktivitas olahraga yang spesifik, yang semuanya dapat disesuaikan sepenuhnya.

Dengan pelacakan GPS/GLONASS, FusedSpeed™, dan accelerometer yang terintegrasi, Suunto Spartan Sport Wrist HR secara akurat melacak pelatihan dan memberikan wawasan yang serbaguna tentang kemajuan atlet, baik di jam tangan maupun di aplikasi Suunto.

Konektivitas dan Aplikasi
Meskipun aplikasi mobile Suunto belum sekomprehensif aplikasi webnya, jam tangan ini menawarkan fitur-fitur smartwatch dan pelacak kebugaran yang berguna untuk mendukung kegiatan sehari-hari dan keputusan pemulihan serta nutrisi berdasarkan pemantauan detak jantung 24/7, langkah, dan pembakaran kalori.

Baca Juga :  Spek Poco M6, Smartphone 5G Murah dengan Layar 90Hz dan Snapdragon 4 Gen 2

Kesimpulan

Suunto Spartan Sport Wrist HR merupakan pilihan yang solid bagi mereka yang serius dalam melacak aktivitas olahraga dan menginginkan fitur-fitur tambahan seperti smartwatch dan pelacak kebugaran.

Dengan peningkatan perangkat lunak dan penambahan monitor detak jantung yang handal, jam tangan ini menjadi pesaing yang layak di pasar jam tangan multisport.

  • Bagikan