Simak Cara Main Alpha Setelah Buff Terbaru, Basic Attacknya Sakit!

  • Bagikan
Hero alpha mobile legend cocok buat jadi expline yang tangguh. (Foto : moonton)

Indo1.id – Alpha adalah salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan regenerasi dan true damage yang tinggi. Alpha juga memiliki pasangan robot bernama Beta yang dapat membantunya dalam bertarung.

Setelah mendapatkan buff terbaru, Alpha menjadi lebih kuat dan menarik untuk dimainkan. Berikut adalah cara main Alpha setelah buff terbaru yang perlu Anda ketahui:

Build item yang cocok untuk Alpha setelah buff terbaru adalah sebagai berikut:

1. Warrior Boots: Sepatu ini memberikan tambahan physical defense dan movement speed yang berguna untuk Alpha yang sering berada di garis depan.

Baca Juga :  Hero Tank Mobile Legend Ini OP, Cocok Dipakai Saat Ngeranked, Jarang Di Ban!

2. Bloodlust Axe: Item ini memberikan tambahan physical attack, cooldown reduction, dan spell vamp yang dapat meningkatkan damage dan regenerasi Alpha.

3. Blade of Despair: Item ini memberikan tambahan physical attack, attack speed, dan critical chance yang dapat meningkatkan damage Alpha secara signifikan. Item ini juga memberikan efek tambahan damage jika musuh memiliki HP di bawah 50%.

Baca Juga :  Inilah Roster Lengkap 9 Tim Peserta MPL ID Season 12, Pastikan Jagoanmu Ada!

4. Endless Battle: Item ini memberikan tambahan physical attack, mana, lifesteal, cooldown reduction, movement speed, dan hybrid penetration yang dapat meningkatkan berbagai aspek dari Alpha. Item ini juga memberikan efek true damage setiap kali menggunakan skill atau basic attack setelah menggunakan skill.

5. Queen’s Wings: Item ini memberikan tambahan physical attack, physical defense, dan cooldown reduction yang dapat meningkatkan durability dan damage Alpha. Item ini juga memberikan efek reduksi damage sebesar 40% dan meningkatkan lifesteal sebesar 30% jika HP Alpha di bawah 40%.

Baca Juga :  Bermain Game Gacha Life 2:  Kreatif, Seru dan  Penuh Petualangan Bikin Ketagihan!

6. Immortality: Item ini memberikan tambahan physical defense dan HP yang dapat meningkatkan survivability Alpha. Item ini juga memberikan efek resurrect setiap 180 detik jika Alpha mati.

Emblem yang cocok untuk Alpha setelah buff terbaru adalah emblem Fighter dengan talent Festival of Blood. Emblem ini memberikan tambahan physical attack, physical penetration, cooldown reduction, dan spell vamp yang sesuai dengan kebutuhan Alpha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan