Ganjar Pranowo Telpon Gubernur DKI Heru Budi dan Sekda DKI

  • Bagikan
Ganjar Pranowo saat bertemu warga Jakarta. (Foto: twitter @ganjarpranowo)

Indo1.id  – Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo, melakukan blusukan ke Pasar Anyar Bahari, Warakas, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023).

Di sana, ia mendengarkan keluhan-keluhan dari para pedagang dan warga sekitar. Tak hanya itu, Ganjar juga berinisiatif menelepon Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, untuk menyampaikan keluhan-keluhan tersebut.

Aksi Ganjar ini mendapat respons beragam dari publik. Ada yang mengapresiasi langkah Ganjar yang peduli dengan permasalahan rakyat. Namun, ada juga yang mengkritik dan mengejek Ganjar yang dianggap hanya mencari sensasi dan popularitas.

Ganjar sendiri mengaku heran dengan banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepadanya di media sosial. Ia mengatakan bahwa ia hanya ingin membantu menyelesaikan masalah yang ada di lapangan.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Rilis 'Jersey' Kampanyenya Yang Didesain Presiden Joko Widodo!

“Saya heran kok banyak yang bully saya. Saya kan cuma ingin membantu. Saya kan cuma ingin menyampaikan keluhan pedagang ke pemerintah provinsi. Saya kan cuma ingin berkoordinasi dengan mereka,” kata Ganjar saat dihubungi Kompas.com, Minggu (25/6/2023)¹.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan