- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Whoop 4.0, Gelang Pintar yang Mampu Mengukur Oksigen Darah dan Suhu Kulit

  • Bagikan
Tampilan keren Whoop 4.0. (Foto: Tech Radar)

Indo1.id – Whoop 4.0 adalah gelang pintar terbaru dari Whoop, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan olahraga.

Gelang pintar ini dirancang untuk memberikan data-data mendalam tentang tidur, pemulihan, dan aktivitas fisik penggunanya.

Whoop 4.0 juga memiliki fitur-fitur baru yang belum ada di gelang pintar lainnya, seperti pengukuran oksigen darah dan suhu kulit.

Baca Juga :  Xiaomi Smart Band 8, Gelang Pintar dengan Layar 60 Hz dan Strap Mudah Lepas

Desain dan Spesifikasi

Whoop 4.0 memiliki desain yang lebih kecil dan ringan dari pendahulunya, Whoop 3.0. Ukuran gelang pintar ini berkurang sekitar 33%, namun tetap memiliki daya tahan baterai yang sama, yaitu lima hari.

Gelang pintar ini juga dilengkapi dengan sensor yang lebih canggih, yang terdiri dari lima LED (tiga hijau, satu merah, dan satu inframerah), empat fotodioda, dan algoritma yang lebih akurat untuk mengukur detak jantung.

Baca Juga :  Garmin Fenix 7X Solar: Jam Tangan GPS Multisport dengan Daya Tahan Baterai Luar Biasa

Selain itu, Whoop 4.0 juga memiliki fitur haptic feedback, yaitu getaran yang memberikan peringatan atau saran kepada pengguna.

Misalnya, gelang pintar ini bisa memberitahu pengguna kapan waktu terbaik untuk bangun tidur atau kapan harus minum air.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan