Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins Terpesona Kota Lama Semarang.

  • Bagikan
𝑫𝒖𝒕𝒂 𝑩𝒆𝒔𝒂𝒓 𝑲𝒆𝒓𝒋𝒂𝒂𝒏 π‘°π’π’ˆπ’ˆπ’“π’Šπ’” π’–π’π’•π’–π’Œ π‘°π’π’…π’π’π’†π’”π’Šπ’‚ 𝒅𝒂𝒏 π‘»π’Šπ’Žπ’π’“ 𝑳𝒆𝒔𝒕𝒆, π‘Άπ’˜π’†π’ π‘±π’†π’π’Œπ’Šπ’π’” 𝒔𝒂𝒂𝒕 π’Žπ’†π’Žπ’ƒπ’†π’“π’Šπ’Œπ’‚π’ π’Œπ’†π’•π’†π’“π’‚π’π’ˆπ’‚π’ π’‚π’˜π’‚π’Œ π’Žπ’†π’…π’Šπ’‚ π’–π’”π’‚π’Š π’ƒπ’†π’“π’Œπ’–π’π’‹π’–π’π’ˆ π’Œπ’† 𝑲𝒐𝒕𝒂 π‘³π’‚π’Žπ’‚ π‘Ίπ’†π’Žπ’‚π’“π’‚π’π’ˆ, π‘±π’‚π’˜π’‚ π‘»π’†π’π’ˆπ’‚π’‰, 𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 (17/1/2023).

Indo1.id II Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins takjub dengan Kota Lama Semarang. Dalam rangka memperkuat kerja sama, pihaknya mendorong transportasi publik yang berkelanjutan atau rendah karbon dan terintegrasi.

β€œJadi saya senang berada di sini, Kota Lama Semarang sangat luar biasa fantastis, saya melihat potensi industri kreatif untuk kehidupan malam. Kami dukung ambisi Pemkot Semarang untuk membangun transportasi umum berkelanjutan dengan mengurangi polusi dan mendorong pertumbuhan ekonomi,”

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins takjub dengan Kota Lama Semarang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan