Simak Cara Bermain Hero Mobile Legend Faramis! 100 Persen Jadi MVP!

  • Bagikan
Faramis, hero mobile legend. (Dok. MLBB)

Indo1.id – Faramis merupakan hero Support di Mobile Legends yang punya kemampuan luar biasa. Bahkan di beberapa pertandingan international hero ini menjadi langganan banned.

Hero ini punya kemampuan untuk membuat dirinya dan rekan satu tim kebal terhadap kematian. Apalagi sejak mendapatkan revamp, Faramis menjadi salah satu hero yang overpower.

Meski begitu, Faramis sendiri tergolong cukup sulit untuk digunakan. Tapi jangan khawatir, dengan tips ini kamu akan bisa bermain dengan baik menggunakan Faramis.

Baca Juga :  Garden Story: Cara Bermain Game Action-RPG yang Menggemaskan

1. Pahami Skill yang Dimiliki oleh Faramis

Tips pertama untuk kamu yang mau jago ketika menggunakan Faramis adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Berikut adalah penjelasan mengenai skill Faramis Mobile Legends.

• Vicious Retrieval (Pasif): Setiap 4 detik, Skill Faramis berikutnya yang mengenai hero lawan akan meninggalkan Soul Fragment di lokasi. Faramis dapat menyerap Soul Fragment untuk memulihkan HP dan memperoleh 2 Magic Power tambahan (hingga 40 Stack). Ketika tereliminasi, dia akan menggunakan Soul Fragment yang diserap untuk mengurangi cooldown Respawn, setiap Soul Fragment mengurangi jangka waktu sebesar 3% (hingga 90%). Lawan yang tereliminasi di sekitar Faramis juga memiliki peluang untuk meninggalkan Soul Fragment.

Baca Juga :  Jadwal Grand Final Indonesian Idol 2023, Duel Sengit Duo Hijab Salma Salsabila VS Nabilah Taqiyyah

• Shadow Stampede (Skill 1): Faramis memasuki mode Shadow selama 3 detik, memperoleh 70% Movement Speed tambahan, 50 Physical & Magical Defense tambahan, meningkatkan jangkauan penyerapan Soul Fragment, dan kemampuan untuk bergerak melewati obstacle.

Hero lawan yang melakukan kontak dengan Faramis dalam mode ini akan menerima Magic Damage dan memberikan Nether Mark. Setiap hero lawan terkena hit, mengurangi cooldown skill ini sebesar 20%.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan