- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rumor Shalfa Dipulangkan Karna Tak Perawan, Khofifah Minta KONI Panggil Pelatih

  • Bagikan
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Indo1 Jatim – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meminta dipanggilnya pelatih Shalfa Avrila Siani (17). Pemanggilan dilakukan usai Khofifah berkoordinasi dengan KONI Jatim.

Shalfa adalah atlet senam artistik SEA Games 2019 yang dipulangkan dari Pusdiklat Persani Gresik. Dipulangkanya Shalfa rumornya karna Shalfa sudah tak perawan lagi.

Pemanggilan kepada dua pelatih rencanya dilakukan hari ini, Sabtu 30 Nopember 2019. Hal itu katakan Khofifah di sela-sela Muskerwil PWNU Jatim ke-1 yang di gelar di Ponpes Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo, jawa Timur.

“Jika terbukti benar bahwa S dikeluarkan dari pusat latihan SEA games 2019 karena dianggap tidak perawan, maka saya serahkan (persoalan) ini kepada cabor terkait,” kata Khofifah, Jumat (29/11).

Baca Juga :  3 Tahun Happy Anniversary Camping Ground Pereng Putih

Khofifah menegaskan kalau terbukti benar adanya isu tak perawan yang dihembuskan pelatih, yang bersangkutan diminta agar mendatangi rumah Shalfa dan minta maaf terhadap keduanya, baik Shalfa maupun kepada orang tuanya.

“Jika benar adanya, saya sangat kecewa mengingat tuduhan itu mengenai pribadi seseorang. Apalagi ini ditujukan terhadap kaum perempuan, bahkan seorang atlet. Tentu tuduhan ini sangat diskriminatif, dan menumpulkan semangatnya dalam berprestasi,” tegas Khofifah memungkas.(I1**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan