- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Di Duga Lakukan Tindak Asusila, Kepala Sekolah SDN Sembung Harjo 01 Kota Semarang, Mencoreng Dunia Pendidikan

  • Bagikan
Di Duga Lakukan Tindak Asusila, Kepala Sekolah SDN Sembung Harjo 01 Kota Semarang, Mencoreng Dunia Pendidikan

Indo1.id ll Semarang – Hari ini dunia pendidikan telah di kejutkan dengan unggahan di media sosial Twitter yang menyebut Kepala Sekolah SDN Sembungharjo 01, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, melakukan perbuatan asusila di dalam ruangan kerjanya. Dalam unggahan Twitter, akun @MissMegha1717 menceritakan bahwa oknum kepala sekolah tersebut melakukan perselingkuhan di area sekolah.

Baca Juga :  Polrestabes Semarang Tunjukan Barang Bukti Kasus Penebangan Pohon Liar Di Area Waduk Jati Barang

Menanggapi hal itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Semarang Suwarto mengatakan, kasus tersebut saat ini sedang diproses.

“Saat ini sedang ditangani bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kota Semarang,” jelasnya saat dikonfirmasi Team Indo1.id Kamis 9 Februari 2023 siang tadi

Sampai saat ini, dia belum mengetahui perkembangan kasus tersebut. Soal status oknum Kepala Sekolah SDN Sembungharjo 01 masih menunggu hasil keputusan GTK. “Nunggu hasil nanti,” imbuh Suwarto.

Baca Juga :  14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

Dia menjelaskan, kalau ingin mengkonfirmasi kasus tersebut bisa dilakukan ke Koordinator Satuan Pendidikan (Korsatpen) Kota Semarang. “Untuk konfirmasi dan klarifikasi dengan yang bersangkutan dan korsarpen,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan