- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

16 Besar Liga Champions, Gol Tunggal Ibrahim Diaz menangkan Milan!

  • Bagikan
Raksasa Italia, Ac Milan akhirnya berhasil menumbangkan tamunya, Tottenham Hotspur, 1-0, dalam 16 Besar Liga Champion 2023 di Staidion Sansiro. (ilustrasi/ariarjuno/indo1)

Indo1.id – Liga Champion – Setelah mengalami hasil yang sulit dibeberapa pertandingan terakhir Liga Italia. Raksasa Italia, Ac Milan akhirnya berhasil menumbangkan tamunya, Tottenham Hotspur, 1-0, dalam 16 Besar Liga Champion 2023 di Staidion Sansiro. 

Gol cepat Ibrahim Diaz dimenit ke 7, menjadi pembeda skor antara kedua tim.

Meskipun di seepanjang pertandingan, tim asuhan Antonio Conte ini mampu meladeni AC Milan, apalagi gol dari Diaz sendiri tercipta dari momentum buruk di depan gawang.

Baca Juga :  16 Besar Liga Champions, Benfica Permalukan Tuan Rumah Club Brugge, 0-2 !

Kiper Fraser Forster sebenarnya sudah melakukan dua penyelamatan beruntun atas aksi Theo Hernandez dan Diaz, tetapi tidak bisa menlakukan penyelamatan ketiga, saat Diaz mengirim tandukan jarak dekat. Pertandingan berlangsung cukup imbang dan skor akhir tidak berubah, masih 1-0 untuk kemenangan Milan.

Dipertandingan ini juga merupakan debut rekrutan anyar Milan, Malick Thiaw di Liga Champions. Thiaw sendiri mencatatkan penampilan apiknya hingga menjadi benteng pertahanan Rosoneri, dan menjadi Man of the Match pertandingan ini.

Dengan kemenangan penting 1-0 ini tentunya menjadi modal berharga Milan saat bertandang ke markas Tottenham, 9 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga :  Liga Champions, Liverpool Jamu Genk di Anfield Nanti Malam

AC Milan: Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Malick Thiaw; Alexis Saelemaekers (Messias 77′), Rade Krunic, Sandro Tonali (Pobega 86′), Theo Hernandez; Brahim Diaz (De Ketelaere 77′), Olivier Giroud, Rafael Leao (Rebic 90+1′)

Tottenham Hotspur: Fraser Forster; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet (Davies 81′); Emerson Royal, Oliver Skipp, Pape Sarr, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski (Richarlison 70′), Harry Kane, Son Heung-min (Danjuma 81′)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan