- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

16 Besar Liga Champions: Manchester City Imbang, Inter Milan Menang!

  • Bagikan
Daftar Semifinalis Liga Champions. (Dok. UEFA)

Indo1.id || Liga Champions – Bertanding di stadion Red Bull Arena, tuan rumah RB Leipzig berhasil menahan imbang tamunya Man City dengan skor 1-1 pada leg pertama 16 besar liga champions, kamis 23 Februari 2023.

Sebenarnya, the citizen unggul terlebih dahulu melalui sepakan Riyad Mahrez di menit 27. Namun sayang, gawang mereka dibobol RB Leipzig melalui Gvardiol di menit 70.

Skor akhir imbang 1-1 sebenarnya bukan hadil buruk bagi Man City, mengingat keduanya akan bertemu lagi pada leg kedua 16 besar Liga Champions tanggal 15 Maret 2023 di Ettihad Stadium kandang mereka.

Pada pertandingan lain di hari yang sama, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0 dari FC Porto pada hasil Liga Champions babak 16 besar di Stadion Giuseppe Meazza,

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris Pekan 24, Man City Turun Tahta, Liverpool Menang, Chelsea Keok Lagi !

Big Rom, julukan Romelu Lukaku akhirnya bisa mencetak gol untuk Inter Milan dia menit 86 setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Romelu Lukaku memastikan kemenangan Nerazzurri setelah memanfaatkan bola muntah di mulut gawang.

Rangkuman hasil tadi menjadikan tim asal Inggris mlempem. Ke empat wakilnya tak ada yang mencatatkan kemenangan, Tiga tim lainnya malah menelan kekalahan. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool harus mengakui keunggulan lawan-lawannya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga :  Tanpa Lionel Messi, PSG Sukses Taklukan Troyes 3-1, Mbappe Kembali Jadi Bintang!

Berbeda dengan tim asal italia, ketiga wakilnya, sukses menglahkan lawan-lawannya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan