- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Once Mekel Tak Diajak Dewa 19 Konser Orkestra di Solo dan Surabaya.

  • Bagikan
???? ????? ??? ?????? ???? 19 ?????? ???????? ?? ???? ??? ????????. (???? ????????? @??????ℎ???)

Indo1.id – Dewa 19 yang dipimpin oleh Ahmad Dhani merencanakan untuk menggelar konser bertajuk “Dewa 19 A Night At The Orchestra” dengan konsep orkestra di Surabaya pada 19 dan 20 Mei 2023 serta Solo pada 27 Mei 2023 mendatang.

Dhani menyatakan bahwa mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, tidak akan diundang dalam konser tersebut karena masih ada ketegangan terkait kasus penggunaan lagu-lagu Dewa 19 oleh Once Mekel.

Dalam konser nanti, Dewa 19 akan didukung oleh tiga vokalis, yaitu Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Selain itu, beberapa penyanyi terkenal seperti Mulan Jameela, Andien, dan Ardhito Pramono juga akan tampil dalam konser tersebut.

Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo ini akan disajikan dalam konsep epik dan intim untuk para penggemar Dewa 19.

Baca Juga :  Anaknya Kena Imbas Dari Larangan Nyanyikan Lagu Dewa19, Once Mekel : Inilah Dinamikanya Bapak-Bapak Cari Duit

Untuk bisa menyaksikan konser ini, penonton diharapkan mematuhi dress code yang berlaku selama acara berlangsung.

Penonton pria dan wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapi, dengan penonton wanita dapat menggunakan gaun malam, long dress, membawa handbag, dan memakai sepatu formal atau high heels.

Sedangkan penonton pria dapat menggunakan Tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik, dan sepatu formal Pria.

Baca Juga :  Tanggapi Pernyataan Ahmad Dhani, Once Mekel : 'Bukan Masalah Hak Royalti, Mungkin Ada Sentimen Pribadi Terhadap Saya'

Terdapat tiga kelas tiket yang disediakan oleh promotor, yaitu tiket kelas Titanium dengan harga Rp. 1.600.000, kelas Platinum dengan harga Rp. 1.100.000, dan kelas Titanium Tribune dengan harga Rp. 1.300.000. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian tiket, bisa mengunjungi laman Instagram resmi Redline Kreasindo @redline.kreasindo.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan