- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Pop Berduka, Moonbin Astro Dikabarkan Meninggal Dunia!

  • Bagikan
Moonbin Astro (dok. @soompi)

Indo1.id – Dunia musik K-Pop kembali berduka. Moonbin ASTRO dikabarkan meninggal dunia.

Diberitakan Yonhap News, kepolisian Seoul Gangnam melaporkan Moonbin ditemukan meninggal dunia pada 18 April 2023 pukul 20.10 waktu Korea Selatan di kediamannya di Gangnam. Sang manajer lah orang pertama yang mengetahui dan langsung menghubungi kepolisian.

Berdasarkan keterangan kepolisian, Moonbin diduga bunuh diri. Selanjutnya, kepolisian akan mendalami lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya.

Baca Juga :  Dikabarkan Meninggal Dunia Di Amerika Serikat, Agnes Mo Tanggapi Dengan Senyum !!

“Kemungkinan Moonbin bunuh diri,” ungkap pihak kepolisian.

“Kami saat ini sedang berdiskusi mengenai kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya,” pungkasnya.

Fantagio, sebagai manajemen, merilis pernyataan resmi mengenai kepergian Moonbin ASTRO. Mereka mengkonfirmasi kabar tersebut dan meminta publik menghindari rumor-rumor negatif mengenai kabar duka tersebut.

“Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin, meninggalkan kami secara tiba-tiba dan menjadi bintang di langit. Meskipun kami tak bisa membandingkan kesedihan yang dirasakan oleh keluarga yang berduka, kehilangan putra dan seorang kakak tercinta, anggota ASTRO juga sesama artis Fantagio dan perusahaan berduka atas kepergian Moonbin,” umum Fantagio

Baca Juga :  Dunia Hiburan Berduka, Maestro Jaipong Gugum Gumbira Meninggal Dunia

“Bahkan bagi kami lebih memilukan untuk menyampaikan kabar ini secara tiba-tiba kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberikan cinta mereka. Kami sedih karena kami tahu bagaimana perasaan sang mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan penggemarnya lebih dari siapapun,” sambungnya.

Fantagio pun mengungkap pemakaman Moonbin akan digelar secara tertutup. Menurut pemberitaan sejumlah media, pemakaman akan digelar pada 22 April 2023.

Baca Juga :  Aktor dan Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia!

Sebenarnya, Moonbin akan dijadwalkan menggelar fanmeeting bersama Sanha ASTRO dalam waktu dekat. Seharusnya mereka berdua berkunjung ke Indonesia pada 13 Mei 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan