- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Sahabat Mendiang Olga Syahputra, Bunda Corla Konser Di Bali Bikin Mewek Para Penggemarnya

  • Bagikan
Konser Bunda Corla di Bali Banjir Air mata (doc.foto Bunda Corla Instagram)

Indo1.id – Salah satu Brand Ambasador MS Glow, Bunda Corla adakan konser di Bali. Bertemakan intimate guncang para penggemarnya, Rabu (3/5/2923)

Konser Bunda Corla bertempat di Beachwalk Shopping Center Bali dengan kehadiran sejumlah penggemar beratnya. Saat tampil dia begitu memesona dalam balutan dress rumbai silver yang membuat penampilannya terlihat cetar.

Riasan flawless Bunda Corla kali ini dihandle oleh MUA Cok Mirah yang sukses membuat sang artis tampil stunning. Pemilik nama asli Cynthia Priscillia itu begitu lincah membawakan lagu andalannya sambil bergoyang dan sesekali menyapa para penonton.

Baca Juga :  Cathryn Li, Selebgram Negeri Jiran Tuai Hujatan Usai Pamer Tabungan Rp 130 M

Di tengah konser, Bunda Corla melepas heels agar tak membatasi pergerakannya yang enerjik. Saking lincahnya, para dancer tampak kewalahan mengikuti gaya sahabat almarhum Olga Syahputra tersebut.

Suasana konser Bunda Corla di Bali semakin memanas dengan reaksi penonton yang begitu antusias menyaksikan penampilannya. Hal tersebut membuat sahabat mendiang Olga Syahputra menitikan air matanya.

Baca Juga :  Daftar Homestay Murah Di Bali, Keren Tapi Ga Kuras Kocek!

Selain bernyanyi, perempuan yang bekerja di restoran cepat saji di Jerman itu juga mengajak beberapa penggemar yang beruntung ke atas panggung.

Usai foto-foto bareng penggemar, Bunda Corla pun meninggalkan venue konser dengan senyum bahagia di wajahnya.

Bunda Corla di atas panggung begitu energik dan spektakuler.

Seperti diketahui Bunda Corla kini sedang berada di Tanah Air. Selebgram yang tinggal di Jerman itu mengambil cuti lebaran dan berencana menetap sementara selama kurang lebih satu bulan.

Baca Juga :  Game Horor Psikologis The Kidnap: Tragisnya Penculikan di Jepang!

Selain lebaran di Medan, Bunda Corla juga mengisi waktunya dengan bekerja sebagai artis. Sebelumnya banyak yang bilang bahwa jadi artis adalah pekerjaan sampingan Corla.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan