- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Indonesia Memimpin Grup A Usai Kandaskan Myanmar 5-0

  • Bagikan
πΌπ‘›π‘‘π‘œπ‘›π‘’π‘ π‘–π‘Ž π‘€π‘’π‘šπ‘–π‘šπ‘π‘–π‘› πΊπ‘Ÿπ‘’π‘ 𝐴 π‘ˆπ‘ π‘Žπ‘– πΎπ‘Žπ‘›π‘‘π‘Žπ‘ π‘˜π‘Žπ‘› π‘€π‘¦π‘Žπ‘›π‘šπ‘Žπ‘Ÿ 5-0 (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ π‘π‘–π‘π‘Žπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘’π‘‘π‘€π‘œπ‘Ÿπ‘˜.π‘π‘œπ‘š)

Indo1.id – Pertandingan sepak bola SEA Games 2023, Grup A, mempertemukan Indonesia dengan Myanmar pada Kamis (4/5/2023). Indonesia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-0.

Gol-gol yang dicetak sebelum jeda oleh Marselino Ferdinan dan Ramadhan Sananta (2 gol), Fajar Fathur Rahman, serta Titan Agung, berhasil membawa tim asuhan Indra Sjafri memimpin klasemen Grup A dengan raihan 6 poin.

Indonesia sebelumnya juga berhasil meraih poin maksimal di pertandingan pertama melawan Filipina, dengan skor 2-0. Sementara Myanmar masih berada di posisi ketiga dengan koleksi dua poin.

Sementara itu, Kamboja berada di posisi kedua dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan. Tim asuhan Keisuke Honda sukses menundukkan Timor Leste pada pertandingan pertama, 4-0. Namun, mereka hanya berhasil mencuri satu poin saat ditahan imbang Filipina pada penampilan kedua.

Baca Juga :  Flairene Candrea Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di SEA Games 2023

Indra Sjafri kembali menggunakan formasi 4-3-3 saat menghadapi Myanmar. Trio Witan Suleaman, Ramadhan Sananta, dan Fajar Fathur Rachman dipercayakan untuk menyerang. Lini tengah diisi oleh Marselino Ferdinan, Taufany Muslihuddin, dan Alfreanda Dewangga. Sedangkan, di lini belakang, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Bagas Kaffa, dan Pratama Arhan bertugas mengawal kiper Ernando Ari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan