- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Warga Kecewa Saat Tahu Acara Pengobatan Ida Dayak di Semarang Hanyalah Hoax

  • Bagikan

Indo1.id – Muncul informasi di media sosial bahwa akan ada acara pengobatan Ida Dayak di depan Masjid Agung Kauman atau Aloon-aloon Johar, Semarang, Jawa Tengah. Namun, setelah dilakukan pantauan oleh detik jateng di lokasi, ternyata kabar tersebut tidaklah benar.

Hingga pukul 11.00 WIB, masih terlihat beberapa warga yang berkumpul dan menunggu acara pengobatan tersebut. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak dari mereka yang akhirnya mengetahui bahwa informasi tersebut adalah hoax, terutama setelah pengumuman dari Masjid Agung Kauman.

Salah satu warga yang merasa kecewa adalah Mafiroh (57) asal Demak. Ia datang ke lokasi sekitar pukul 10.00 WIB, tetapi ternyata informasi yang ia dapatkan tidaklah benar.

“Aku dari rumah jam 09.00 WIB, sarapan langsung ke sini. Nggak tahunya bener, ngapusi,” ucap Mafiroh.

Selain Mafiroh, ada juga Mukhayana (47) dan Rukhatun (49), warga asal Kendal, Jawa Tengah, yang datang ke lokasi.

Baca Juga :  Mitos Hotel Siranda di Semarang Tutup karena Kisah Mistis

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, memastikan bahwa informasi mengenai acara pengobatan Ida Dayak di Semarang itu tidaklah benar. Ia mengimbau kepada masyarakat yang sudah terlanjur datang untuk segera pulang.

“Indra menegaskan, Informasi adanya pengobatan Ida Dayak yang rencananya akan dilaksanakan di Aloon-aloon Johar tanggal 8-10 Mei, perlu diketahui bahwa berita tersebut tidak benar.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan