- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Rumah Kreatif Demak, Adakan Pelatihan Video Editing Bersama Sekda Demak!

  • Bagikan
Peserta pelatihan ambil gambar di Kantor Sekda Demak. (Dok. Pribadi)

Indo1.id – Maraknya perkembangan teknologi saat ini, menggugah Rumah Kreatif Demak (RKD) gelar pelatihan video bagi anak-anak muda Kota Wali yang ingin belajar menjadi konten kreator.

Animo peserta yang mengikuti cukup tinggi, kebanyakan dari lulusan SMK jurusan Desain Komunikasi Visual ataupun Multimedia.

Salah satu peserta bernama Irul, menyatakan sangat senang dengan adanya pelatihan ini. Karenanya ia bisa mempraktikan langsung apa yang sudah didapat disekolah dengan apa yang terjadi di industi.

Baca Juga :  Perempuan Ditemukan Tewas Di Kamar Wisma Kaliurang Yogyakarta.

“Senang sekali, terimakasih kepada Rumah Kreatif Demak. Disini saya bisa menguji langsung kemampuan saya di teknik pengambilan gambar yang sudah saya dapatkan di sekolah” ujar Irul, Jumat 12 Mei 2023.

Ketua Divisi Pelatihan RKD, Imron menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan ini sebenarnya untuk memperkenalkan ke anak muda khususnya di Demak untuk menjadi seorang Konten Kreator.

Baca Juga :  Momen Hardinas, Pergunu kuatkan Gerakan Teacherpeneur Hingga Terbitkan Buku

“Semoga pelatihan ini bisa membangkitkan minat anak muda khususnya warga Demak untuk mau dan percaya diri menjadi seorang Konten Kreator” tutur Imron.

Dalam pelatihan selama 2 hari tersebut ada beberapa hal yang dipelajari. Yang pertama adalah membuat storyboard. Kedua teknik pengambilan gambar. Kemudian yang terakhir adalah Editing Video.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan