- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Bersama Perempuan Muhammadiyah, Puan Siap Lanjutkan Perjuangan Fatmawati

  • Bagikan
??????? ????????? ??ℎ????????ℎ, ???? ???? ????????? ?????????? ????????? (????????? ????)

Indo1.id – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan ucapan Selamat Milad ke-106 kepada organisasi Aisyiyah. Puan meyakini Aisyiyah akan melahirkan perempuan-perempuan calon pemimpin bangsa.

Pernyataan Puan disampaikan secara virtual dalam acara puncak milad Aisyiyah ke-106 di Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Jumat (19/5/2023). Dalam milad ini, Aisyiyah mengangkat tema “Kepemimpinan Perempuan Mencerahkan Peradaban Bangsa”.

Puan berharap Aisyiyah terus menjadi organisasi perempuan Muhammadiyah terdepan dalam melahirkan pemimpin wanita yang akan menjaga cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945. Aisyiyah didirikan pada 19 Mei 1917 dan merupakan gerakan perempuan Muhammadiyah.

Puan, yang juga cucu Bung Karno dan Ibu Fatmawati, menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan Aisyiyah dan Muhammadiyah dalam melayani bangsa dan negara. Ia juga menekankan pentingnya peran perempuan dalam pembangunan Indonesia.

Baca Juga :  PBNU Usulkan Presiden Dipilih MPR, Puan: Mau Mundur Lagi? Apa Ada Manfaat?

Puan berharap Aisyiyah terus berkembang sejalan dengan perkembangan zaman dan menjadikan perempuan sebagai pendorong nilai-nilai kesatuan bangsa sesuai dengan Pancasila.

Puan meyakini Aisyiyah akan menjadi organisasi modern dengan reputasi internasional yang disegani dan dihormati. Ia mengucapkan Selamat Milad ke-106 kepada pimpinan Aisyiyah di seluruh Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan