- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Instagram, Platform Media Sosial Meta, Akan Meluncurkan Aplikasi Berbasis Teks Sebagai Pesaing Twitter

  • Bagikan
?????????, ???????? ????? ?????? ????, ???? ??????????? ???????? ???????? ???? ??????? ??????? ??????? (???ℎ???????? ????)

Indo1.id – Aplikasi ini diuji coba oleh influencer dan direncanakan debutnya setelah Juni 2023.

Aplikasi tersebut akan terintegrasi dengan Instagram dan dibangun di belakang platform tersebut, serta kompatibel dengan aplikasi lain seperti Mastodon.

Twitter telah mengalami perubahan sejak diambil alih oleh Elon Musk, yang mengakibatkan banyak pengguna meninggalkan platform tersebut.

Baca Juga :  Honor X5 Plus: Smartphone Murah dengan Layar 90Hz dan Baterai Jumbo!

Survei terbaru dari Pew Research menunjukkan bahwa mayoritas pengguna Twitter di AS telah “beristirahat” selama setahun terakhir, dengan pengguna “paling aktif” lebih jarang nge-tweet.

Pew juga menemukan penurunan signifikan dalam jumlah tweet pengguna “paling aktif” setelah akuisisi oleh Elon Musk.

Pew tidak menyelidiki alasan pengguna meninggalkan Twitter atau apakah tindakan Elon Musk berdampak langsung pada perubahan tersebut.

Baca Juga :  Mau Tahu Cara Komentar di Instagram dengan GIF? Cek Sini!

Namun, mereka juga tidak mempertimbangkan jumlah pengguna baru yang mungkin telah bergabung dengan Twitter dalam setahun terakhir.

Baru-baru ini Elon Musk mengumumkan bahwa Linda Yaccarino, mantan kepala periklanan global NBCUniversal, telah bergabung dengan Twitter sebagai CEO baru setelah mengundurkan diri dari perusahaannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan