- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Microsoft Rilis Laporan Work Trend Index 2023, Sampaikan Cara AI Ubah Cara Kerja Di Indonesia

  • Bagikan
????????? ?????????????? ????????? 365 ???????, ???? ?????????? ????????? ?????????? ?? ???? ?? ???????? ???????? ??????? ????????? ????, ?????, ??????????, ???????, ????????? ?????, ??? ???????. (???? ????????? ????)

Indo1.id – Pada awal tahun 2023, Microsoft memperkenalkan Microsoft 365 Copilot, yang memberikan kemampuan generative AI baru ke berbagai aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Microsoft Teams, dan lainnya.

Pada bulan Mei yang lalu, Microsoft juga mengumumkan rencananya untuk memperluas akses ke versi preview Microsoft Copilot dan memperkenalkan fitur baru.

Microsoft juga merilis data dan wawasan terkait Indonesia berdasarkan laporan Indeks Tren Kerja 2023: Apakah AI Dapat Memperbaiki Kerja.

Melalui survei yang melibatkan 31.000 responden dari berbagai industri di 31 negara, termasuk Indonesia, dengan menganalisis aktivitas seperti sinyal email yang banyak, rapat, dan obrolan di Microsoft 365, serta tren tenaga kerja di LinkedIn, laporan Indeks Tren Kerja 2023 menunjukkan bahwa kecepatan kerja telah meningkat lebih cepat daripada yang dapat diimbangi oleh manusia, dan situasi ini berdampak pada inovasi. Namun, generasi AI selanjutnya akan membantu mengurangi beban kerja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan