- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Spek Vivo Y36 5G Ponsel Gaya Sultan, Harga 3 Jutaan! Desainnya Kece Badai

  • Bagikan
Vivo Y36 5G Varian Crystal Green, keren banget! (Foto: GSM Arena)

Indo1.id –  Pabrikan ponsel Vivo Indonesia  resmi meluncurkan HP baru mereka Vivo Y36 Series. Varian dari series ini terdiri dari dua perangkat, Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G yang resmi dikenalkan.

Ponsel  Vivo Y36 Series dihadirkan dengan mengusung tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, menghadirkan Dynamic Glass Design ala flagship. 

HP baru Vivo Indonesia ini juga dilengkapi dengan layar Ultra O Screen untuk melengkapi desain berkelas yang diusung oleh Vivo Y36 Series ini.

Baca Juga :  Simak Spek Itel S23, Hp 1 Jutaan, Lancar Main Game dan Bisa Berubah Warna?

Performa  dari ponsel ini didukung oleh ruang memori besar dengan 256GB memori internal, 8GB + 8GB Extended RAM, dukungan pengisian baterai 44W FlashCharge, hingga konfigurasi kamera 50MP Main Camera yang akan melengkapi kebutuhan setiap penggunannya. 

Vivo Indonesia mulai membuka penjualan untuk varian Vivo Y36 yang dibanderol dengan harga Rp3.399.000,-. dan sudah bisa dipesan melalui program Pre-Order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di Vivo e-store, mitra e-commerce, dan di seluruh toko resmi Vivo di Indonesia.

Baca Juga :  Simak Spek dan Harga Samsung Galaxy M14, Ponsel Low Entery Terbaru Dari Samsung!

Kelebihan dari Vivo Y36 Series ini adalah pada  desain dan inovasi berupa Dynamic Glass Design, pertama di Y Series.

Mengusung tampilan smartphone ala sultan, Vivo membawa perangkat yang tidak hanya stylish, tetapi juga tetap nyaman saat digenggam.

Selain memberikan material flagship ke bagian bodi smartphone, Vivo juga berusaha untuk memenuhi berbagai karakter dan identitas yang berbeda dari setiap konsumen yang ingin tampil penuh gaya dan unik sesuai diri masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan