- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ponsel Value for Money: Infinix Zero 5G, Simak Spek dan Harganya!

  • Bagikan
Ponsel Value for Money: Infinix Zero 5G,

Indo1.id || Tekno – Infinix baru-baru kembali meluncurkan produk premium terbarunya Infinix seri Zero. Hal ini untuk meramaikan pasar mid end Indonesia yang sangat ramai peminatnya.

Ponsel ini mengusung tema value for money, jadi spesfikasi yang ditawarkan akan sesuai dengan harganya. Bahkan menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia, performanya diyakini akan melebihi harganya.

“Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money. Smartphone ini menghasilkan performa yang belum pernah ada di smartphone di pasar dalam rentang harga yang sama” ujar Sergio , Senin 20 Februari 2023.

Baca Juga :  Vivo V27e, Lebih Murah dan Punya Aura Light Yang Bikin Ponsel Ini Menawan!

Dalam ponsel ini ditanam chipset Mediatek Dimensty 920 6nm 5G, yang terbukti performa dan efisiensinya yang lebih bagus. Ditunjang dengan media penyimpanan 256 GB RAM 8 GB, menjadikan mewahnya ruang penyimpanan dan memori. Sehingga secars teknis, multitasking akan dilakukan dengan smooth dan cepat.

Penyematan chip grafis Arm Mali-G68 serta daya baterai 5000mAh fast charging menjadikan ponsel ini akan jauh lebih tahan lama dibanding pendahulunya.

Baca Juga :  Pod Sekali Pakai: Solusi Nge-vape Tanpa Ribet

Infinix Zero 5G 2023 dibekali layar 6,78” FHD refresh rate 120Hz yang memanjakan mata saat bermain game yang berat.

Opsi ini bisa dilakukan secara otomatis, melalui fitur Auto-Switch Refresh Rate. Infinix juga membawa desain uni-curve klasik terinspirasi oleh generasi Zero sebelumnya.

Untuk urusan fotografi, Infinix Zero 5G ini juga tak kalah mentereng. Ada lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Dilengkapi dengan fitur Auto Scene Detection, Super Night Mode dan Night Filter Infinix.

Baca Juga :  Simak Spek dan Harga Samsung Galaxy M14, Ponsel Low Entery Terbaru Dari Samsung!

Infinix Zero 5G hadir dalam tiga warna, yakni Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black. Untuk harganya sendiri pada saat first sale dijual Rp 3.499.000. Kemudian selanjutnya untuk harga normalnya diangka Rp 3.699.000.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan