- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Spek Vivo Y36 5G Ponsel Gaya Sultan, Harga 3 Jutaan! Desainnya Kece Badai

  • Bagikan
Vivo Y36 5G Varian Crystal Green, keren banget! (Foto: GSM Arena)

Untuk varian Vivo Y36, Vivo menghadirkan dua warna yang sangat indah dan menawan. Pertama, untuk varian warna Glitter Aqua hadir dengan membawa gabungan material glass dengan teknologi Golden Ripple Process milik Vivo, yang dapat menghadirkan warna berkilau layaknya kilauan air pada danau yang terkena cahaya.

Untuk varian warna Meteor Black, dihasilkan melalui proses Fluorite AG Glass yang menghasilkan permukaan matte yang tampil dengan sangat elegan dan tahan terhadap sidik jari.

Untuk varian Vivo Y36 5G, Vivo membawa dua warna indah ala sultan, yaitu Crystal Green yang tampak seperti kristal bewarna hijau alami, jernih, dan transparan memberikan efek cermin sehingga tampak lebih hidup.

Baca Juga :  Simak Spek iQOO Z7s 5G, Ponsel 3 Jutaan Dengan Kamera Istimewa Anti Ngeblur!

Lalu untuk pilihan Mystic Black akan memberikan dalam kegelapan yang terlihat penuh misteri dan membangkitkan rasa eksplorasi lewat tampilan stylish yang dibawa.

Vivo Y36 Series hadir dengan 2.5D Flat Frame Design yang indah dan elegan, memungkinkan setiap pengguna untuk merasakan genggaman yang sangat baik dan nyaman. Seri terbaru ini hadir dengan tampilan yang inovatif dengan menambahkan Fantasy Frame dengan desain Dynamic Dual Ring.

Baca Juga :  Nikon F801s, Kamera SLR 35mm dengan Autofokus dan Eksposur Otomatis yang Canggih

Tampilan Fantasy Frame ini juga ditambahkan pada area modul kamera smartphone, sehingga menghadirkan tekstur seperti pelangi di bawah sinar matahari dan menambahkan sentuhan yang terlihat atraktif.

Selain itu, Vivo Y36 Series secara spesial membawa desain Dynamic Dual Ring yang mengambil inspirasi dari fitur “Twin-Lens Reflex” dari perangkat fotografi profesional, sehingga memberikan kesan professional imaging kepada pengguna.

Pada bagian layar, Vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone.

Baca Juga :  Masa Depan Robot Semakin Cerah sebagai Mitra Kerja dan Penjaga Kesehatan

Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif. 

Tak hanya membawa tampilan desain yang stylish bak sultan, Vivo Y36 Series hadir dengan performa untuk memberikan kinerja smartphone lebih kuat dan mulus.

Vivo Y36 Series membawa memori besar dengan 256GB memori internal dan 8GB + 8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan