- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Dusun Bambu Bandung, Ekowisata Yang Pas Buat Keluarga, Cocok Di Saat Libur Sekolah!

  • Bagikan
Suasana sejuk dan asri di Dusun Bambu Family Leisure Park Bandung. (Foto : instagram @dusun_bambu)

Bila kamu ingin tempat bernuansa pedesaan yang dingin dan asri namun dengan fasilitas yang modern, hotel Kampung Layung adalah tempatnya. Hotel ini menyediakan tempat singgah dengan nuansa pedesaan yang nyaman dan tenang. Cocok untuk tempat singgah keluarga, untuk bulan madu, ataupun untuk acara gathering perusahaan.

Di sini, kamu bisa menyewa tiga jenis kamar, yang pertama adalah Village Residence yang isinya 1 kamar dengan ruang tamu, pantry, tempat masak, taman privat, bonfire dan tempat BBQ. Selain itu ada Deluxe Vilage Residence yang di dalamnya sama dengan Village Residence namun ukurannya lebih besar. Yang terakhir adalah Family Village Residence yang diisi dengan dua kamar tidur, sehingga lebih nyaman digunakan untuk kamu yang bepergian dengan banyak orang.

Berkemah di camping ground Sayang Heulang akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda. Di sini, tempat berkemahnya cukup premium, sehingga bagi kamu yang pemula dalam soal berkemah, tidak perlu takut.

Di tempat berkemah ini kamu sudah disediakan 1 tenda dengan dua matras. Tempatnya pun cukup privat dan eksklusif. Kamu bisa membakar makananmu sendiri dan menghangatkan badan dengan api unggun yang terletak di depan tenda kamu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan