Simak Spek Vivo V25e, Smartphone 3 Jutaan Paling Menonjol Di Kelasnya!

  • Bagikan
Vivo v25e, canggih gak perlu mahal. (Foto : hybrid)

Selain sensor 64 MP, di belakang ada juga kamera makro 2 MP dan depth sensor. Lensa ultra-wide? Sayangnya tidak ada. Bagi kami ini adalah kekurangan karena kamera sudut lebar jauh lebih bermanfaat pada skenario penggunaan sehari-hari. Sementara di depan terdapat kamera selfie 32 MP.

Dari sektor performa, V25e mengandalkan chipset Helio G99 lengkap dengan fitur HyperEngine 2.0 Lite. Ada pula dukungan fitur Game Boost Mode, Audiovisual Experience, dan Esport Antenna. Varian yang kami ulas memiliki RAM 8 GB dan storage 128 GB. vivo baru-baru ini meluncurkan varian tambahan dengan RAM 12 GB dan storage 256 GB.

Sementara baterai pada ponsel ini sebesar 4.500 mAh. Menurut kami sudah cukup untuk menemani aktivitas seharian penuh dengan gaya penggunaan casual. Charging-nya juga lumayan cepat. Berbekal teknologi 44W Flash Charge, baterai V25e bisa terisi hingga penuh dalam waktu sekitar 1 jam saja.

Sebagai opsi yang lebih ramah kantong di lini V25 Series, vivo berhasil mengemas V25e dengan baik. Tentu belum sempurna, tapi setidaknya, pada beberapa sektor utama seperti desain, kamera, performa, dan baterai, smartphone ini mampu tampil menonjol di kelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan