- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Lenovo Implementasikan AI dalam Layanan Premier Support Plus

  • Bagikan
?????? ??????????????????? ?? ????? ??????? ??????? ??????? ????. (??? ?????? ??? ????)

Indo1.id – Lenovo telah secara resmi memperkenalkan Premier Support Plus, yang bertujuan untuk memberikan dukungan proaktif dan prediktif.

Premier Support Plus menggabungkan AI dan interaksi manusia dan dirancang khusus untuk tenaga kerja hybrid saat ini.

Menurut survei yang dilakukan oleh Lenovo, 87% responden mengakui bahwa AI dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan produktivitas. Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 81% karyawan lebih memilih kombinasi teknologi AI dan interaksi manusia untuk mendukung produktivitas mereka sehari-hari.

Merujuk pada studi global, Lenovo mengungkapkan bahwa mayoritas dari 12.000 karyawannya percaya bahwa mereka akan lebih produktif jika masalah terkait teknologi di tempat kerja mereka diselesaikan dengan lebih cepat dan efektif. Oleh karena itu, kehadiran teknologi AI sangat membantu pengguna dalam mendongkrak produktivitas.

Baca Juga :  Amazfit GTS 4, Smartwatch Canggih dengan Layar AMOLED 120Hz dan GPS Dual-band

Untuk alasan ini, Lenovo memperkenalkan Dukungan Premier untuk menawarkan layanan penting bagi kebutuhan tenaga kerja hybrid. Layanan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang menjalani transformasi digital dalam organisasi mereka.

Lenovo menganggap teknologi AI sangat canggih dalam menyediakan layanan preventif dan cerdas, yang sangat menguntungkan penggunanya.

Lenovo Premier Support Plus mampu memberikan dukungan berharga dan perlindungan ekstra untuk segala masalah terkait teknologi. Lenovo akan menggabungkan analitik berbasis AI untuk memastikan penilaian yang akurat dan berbasis sistem. Ini adalah salah satu fitur utama yang disorot oleh Lenovo Premier Support Plus.

Baca Juga :  Tips Menaikkan Follower di TikTok dengan Mudah dan Cepat

Perlu dicatat bahwa dengan diperkenalkannya Premier Support Plus, Lenovo juga akan menawarkan Perlindungan Kerusakan Tidak Disengaja, yang terbukti sangat menguntungkan bagi penggunanya.

Garansi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan perlindungan ekstra jika terjadi jatuh atau tumpahan yang tidak disengaja pada perangkat mereka.

Berikut beberapa detail penting dan wajib diketahui konsumen terkait layanan terbaru ini:

Baca Juga :  Lenovo Siap Meluncurkan Laptop Terbaru Seri Legion dan IdeaPad

Lenovo akan menyediakan layanan Sealed Battery (memperluas dukungan baterai).

Layanan Keep Your Drive (menawarkan perlindungan komponen perangkat keras tambahan).

Layanan skala internasional (dapat digunakan di seluruh dunia).

Ketersediaan layanan ini memastikan perlindungan perangkat yang disediakan oleh Lenovo. Selain memberikan inovasi yang bermanfaat bagi pengguna, Lenovo berkomitmen memberikan perlindungan maksimal untuk setiap perangkat yang digunakan konsumen.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan