- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Simak Sinopsis Cinta Setelah Cinta, Sinetron Terbaik Saat Ini, Tayang di SCTV!

  • Bagikan
Eza Giogino dan Ririn Dwi Ariyanti, dalam sinetron cinta setelah cinta. (Foto: SCTV)

Namun, takdir berkata lain. Niko ternyata selamat dari kecelakaan tersebut dan memohon maaf kepada Starla. Ia juga mengaku masih mencintai Starla dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Audrey. Sementara itu, Ayu juga tidak mau melepaskan Niko begitu saja. Ia berusaha untuk merebut kembali hati Niko dengan segala cara.

Di tengah-tengah konflik tersebut, muncul sosok Roberto (Dude Harlino), seorang pengusaha kaya raya yang jatuh cinta kepada Starla. Roberto bersedia memberikan segalanya kepada Starla dan Audrey, termasuk cinta sejati yang tidak pernah didapatkan Starla dari Niko.

Bagaimana nasib Starla selanjutnya? Akankah ia kembali kepada Niko atau memilih Roberto? Bagaimana pula dengan Ayu dan Sakti? Apakah mereka akan tetap bersama atau bercerai? Dan bagaimana dengan Arya, anak hasil perselingkuhan Niko dan Ayu? Apakah ia akan mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya?

Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa Anda saksikan di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di SCTV.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan