- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Ria Ricis Menegaskan Kembali Hubungannya dengan Teuku Ryan ‘Syukurlah Kami Masih Bersama.’

  • Bagikan
π‘…π‘–π‘Ž 𝑅𝑖𝑐𝑖𝑠 π‘€π‘’π‘›π‘’π‘”π‘Žπ‘ π‘˜π‘Žπ‘› πΎπ‘’π‘šπ‘π‘Žπ‘™π‘– π»π‘’π‘π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘›π‘›π‘¦π‘Ž π‘‘π‘’π‘›π‘”π‘Žπ‘› π‘‡π‘’π‘’π‘˜π‘’ π‘…π‘¦π‘Žπ‘›: π‘†π‘¦π‘’π‘˜π‘’π‘Ÿπ‘™π‘Žβ„Ž πΎπ‘Žπ‘šπ‘– π‘€π‘Žπ‘ π‘–β„Ž π΅π‘’π‘Ÿπ‘ π‘Žπ‘šπ‘Ž. (πΉπ‘œπ‘‘π‘œ: πΌπ‘›π‘ π‘’π‘Ÿπ‘‘π‘™π‘–π‘£π‘’.π‘π‘œπ‘š)

Indo1.id – Beberapa waktu lalu, Ria Ricis dihadapkan pada isu tak sedap terkait dengan rumah tangganya bersama Teuku Ryan. Kabar merenggangnya hubungan mereka sempat menjadi bahan perbincangan.

Hal tersebut terjadi karena Ria Ricis beberapa kali terlihat tanpa kehadiran suaminya. Salah satunya saat ia pergi ke Singapura hanya dengan putrinya, Moana.

Warganet juga menyoroti Ria Ricis yang tidak lagi mengenakan cincin di jarinya, serta membahas kemungkinan retaknya hubungan mereka di media sosial.

Ria Ricis sempat memberikan klarifikasi di saluran YouTube-nya dalam video berjudul “Kami Baik-baik Saja”. Ia berusaha menunjukkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Teuku Ryan tidak ada masalah.

Namun, kecurigaan warganet tidak reda. Saat Ria Ricis berziarah ke makam ayahandanya, ia hanya didampingi oleh ibunya. Hal ini kembali memicu kecurigaan warganet terhadap retaknya hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Baca Juga :  Profil dan Biodata Yuki Kato Yang Saat Ini Sedang Diperiksa Polisi Akibat Promosikan Situs Judi Online

Dalam upaya untuk menegaskan kembali hubungannya dengan suaminya, Ria Ricis memamerkan momen kebersamaannya dengan Teuku Ryan dan putrinya di saluran YouTube-nya. Dalam video itu, Teuku Ryan terlihat bercanda dengan Moana sebelum Ria Ricis bergabung dengan mereka.

Banyak warganet yang membela Ria Ricis dan Teuku Ryan di kolom komentar video tersebut. Mereka percaya bahwa rumah tangga pasangan tersebut masih kuat dan baik-baik saja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan