- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Muncul Perdana Ke Publik Pasca Video Syurnya Beredar, Rebecca Klopper Pamer Rambut Baru !

  • Bagikan
Unggahan video Rebecca Klopper di Akun Tik Tok miliknya (tangkapan layar tik tok/@rebeccaklopper)

Indo1.id – Rebecca Klopper sempat menghilang usai video syur 47 detik yang mirip dengannya viral.

Kini, setelah lebih dari dua minggu, pacar Fadly Faisal tersebut akhirnya muncul.

Rebecca Klopper hadir dalam video yang diunggah rumah produksi (PH) MD Entertainment.

Dalam postingannya, aktris 21 tahun itu tampil beda dengan rambut pendek berponi berwarna ashy.

Baca Juga :  Viral ! Pasca Video Syur Diduga Rebecca Klopper Berdurasi Panjang Beredar, Akun Sosmed Fadly Faisal di Serbu Netizen !

Sebelumnya dalam postingan terakhir Rebecca Klopper di Instagram, bintang film Pelukis Hantu ini tampil dengan rambut panjang berwarna pirang.

Selain dari sisi penampilan, Rebecca Klopper juga tampak ceria. Ia berjoget dengan latar lagu C.H.I.R.S.Y.E yang dinyanyikan Eva Celia.

Raut wajah Rebecca Klopper terlihat ceria. Bahkan di akhir video, sang aktris membentuk lambang hati lewat dua gerakan tangan.

Baca Juga :  Happy Asmara Kena Sindir Habis Oleh Raffi Ahmad Saat Jadi Bintang Tamu 'Niatnya Mau Sampai Akad Eh Ternyata Malah Rungkad'

“Wah 3 juta penonton, terima kasih buat teman-teman yang sudah menemani Moza ngejar cinta Chiko,” tulis admin dari akun MD Entertainment, Senin (5/6/2023).

Sebagai informasi, Rebecca Klopper memang sedang memiliki projek series Mozachiko. Ia beradu peran dengan Junior Roberts dalam serial yang sedang tayang ini.

Sayang dalam perilisan series Mozachiko, Rebecca Klopper justru absen. Lawan mainnya, Junior Roberts bahkan tidak tahu alasan aktris kelahiran Malang tersebut tidak hadir.

Baca Juga :  Warganet Buru Link Video Syur yang Diduga Rebecca Klopper Berdurasi 4 dan 11 Menit di Situs Dewasa

“Nah itu juga enggak tahu. Aku benar-benar datang dan fokus dengan web series ini,” ucap Junior Roberts ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/6/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan