Waduk Cirata di Purwakarta: Destinasi Wisata Alam yang Memukau

  • Bagikan
π‘‚π‘π‘—π‘’π‘˜ π‘Šπ‘–π‘ π‘Žπ‘‘π‘Ž π΄π‘™π‘Žπ‘š π‘Šπ‘Žπ‘‘π‘’π‘˜ πΆπ‘–π‘Ÿπ‘Žπ‘‘π‘Ž π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘€π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘Ž. (π½π‘Žπ‘‘π‘€π‘Žπ‘™ π‘‘π‘Ÿπ‘Žπ‘£π‘’π‘™ π‘“π‘œπ‘‘π‘œ)

Ketika pertama kali mengunjungi tempat ini, wisatawan akan langsung disuguhkan dengan pemandangan danau buatan yang indah dengan suasana alam yang menenangkan.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi guna melepas penat sambil menikmati pemandangan perbukitan hijau dan keindahan danau yang mempesona.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi waduk, wisatawan dapat menyewa perahu nelayan yang akan membawa mereka mengelilingi danau, sehingga liburan terasa lebih menyenangkan.

Baca Juga :  Wisata Alam yang Menyegarkan 3 Bukit Cantik di Malang

Di Waduk Cirata juga terdapat berbagai spot memancing yang cukup terkenal, seperti Calincing dan Pasir Ucing, yang selalu ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan dan musim liburan.

Setelah puas beraktivitas di atas, wisatawan juga dapat mampir ke tempat makan di sekitar area wisata yang menawarkan beragam kuliner khas Purwakarta, seperti sate maranggi yang memiliki harga terjangkau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan