- F054952CEF20F0CD41E9111C0F7F3DC2

Profil Dewa United, Peserta Baru MPL ID Season 12 yang Siap Beri Kejutan

  • Bagikan
Team Esports Dewa United (foto : instagram @dewaunitedesport)

Indo1.id – Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 akan segera dimulai pada 13 Juli 2023.

Kompetisi esports Mobile Legends (MLBB) terbesar di Tanah Air ini akan semakin seru dengan kehadiran peserta baru, yaitu Dewa United Esports.

Dewa United Esports adalah tim esports MLBB yang didirikan pada tahun 2021 oleh David, seorang pengusaha muda yang juga pecinta game.

Tim ini memiliki visi untuk menjadi tim esports profesional yang berprestasi dan berintegritas.

Baca Juga :  Psikolog Ungkap Gestur Raffi Ahmad Saat Podcast Dengan Jeje Govinda 'Penuh Penyesalan Mewakili Keluarganya'

Dewa United Esports mulai menunjukkan taringnya di Mobile Legends: Development League (MDL), yaitu liga pengembangan bagi tim-tim MLBB di Indonesia.

Sejak bergabung di MDL Season 3, Dewa United Esports selalu menunjukkan performa yang meningkat dari musim ke musim.

Pada MDL Season 7 awal 2023, Dewa United Esports berhasil menjadi runner-up setelah kalah dari EVOS Icon di babak grand final.

Prestasi ini membuat Dewa United Esports mendapatkan kesempatan untuk berlaga di MPL ID Season 12 sebagai tim ke-9 sekaligus pendatang baru.

Baca Juga :  David Bayu Perbolehkan Penyanyi Siapapun Untuk Menyanyikan Lagunya, Namun Ada Aturan Syaratnya !

Dewa United Esports memiliki roster yang solid dan berbakat. Beberapa pemainnya adalah mantan pemain MPL ID dari tim-tim ternama, seperti Rasy dari RRQ Hoshi, Renbo dari ONIC Esports, dan Vyn dari EVOS Legends.

Selain itu, Dewa United Esports juga memiliki pemain-pemain muda yang berpotensi.

Dewa United Esports siap memberikan kejutan dan kompetisi di MPL ID Season 12.

Baca Juga :  Mengusung Tema Intimate Group Band Wali Siap Guncang Malaysia

Tim ini akan bertemu dengan delapan tim lainnya yang sudah malang melintang di kompetisi ini, yaitu Alter Ego Esports, AURA Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Slate, RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan Rebellion Zion.

Dewa United Esports berharap bisa menjadi tim esports MLBB yang dapat meraih torehan positif di turnamen MPL ID Season 12.

Tim ini juga berharap bisa mendapatkan dukungan dan simpati dari para penggemar MLBB di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan